August 9, 2016

Di Korea Selatan Pre-order Galaxy Note 7 Menyentuh Angka 200 Ribu dalam Dua Hari

Penulis: Eko Lannueardy
Di Korea Selatan Pre-order Galaxy Note 7 Menyentuh Angka 200 Ribu dalam Dua Hari  

MOBITEKNO – Kehadiran smartphone terbaru besutan Samsung, Galaxy Note 7 juga menarik perhatian di pasar Korea Selatan. Menurut beberapa laporan terbaru, Galaxy Note7 di rumahnya sendiri sudah dipesan lebih dari 200.000 unit dalam kurun waktu dua hari. Angka tersebut dua kali lipat dibandingkan pemesanan Galaxy S7.

Sepertinya, Samsung memang lebih agresif untuk memasarkan perangkat barunya tersebut di Korea Selatan. Ada beberapa penawaran menarik yang disajikan oleh Samsung untuk konsumen setianya di sana, seperti pemberian Gear Fit 2 secara cuma-cuma yang setara dengan KRW 198.000 atau senilai US$ 177.

Tak hanya itu, Samsung juga menawarkan potongan harga hingga 50% untuk perbaikan layar jika mengalami kerusakan dan pemberian Gift Card senilai KRW 100.000 yang dapat digunakan di Samsung Pay Mall. Tentu saja, penawaran semua itu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Di Korea Selatan sendiri, Samsung diperkirakan akan memasarkan Galaxy Note 7 dengan harga sekitar US$ 895. Tak hanya di Korea Selatan, kehadiran Galaxy Note 7 juga menjadi perhatian menarik di beberapa negara lainnya, termasuk di Indonesia. Menggandeng beberapa toko online terkemuka, Samsung di Indonesia sudah membuka pre-order sejak 5 Agustus 2016 lalu.

Sebagai contoh, Anda bisa menemukan penawaran tersebut di Blibli.com. Ada tiga varian warna Galaxy Note 7 yang ditawarkan dengan harga Rp 10 jutaan, yakni Silver, Gold dan Black. Tak hanya itu, dalam pre-order tersebut Anda juga bisa membawa pulang Free Original Accessories yang nilainya hingga mencapai Rp 950.000.

Galaxy Note 7 yang masuk ke pasar Indonesia diperkuat dengan prosesor octa core Exynos 8890. Dukungan lainnya yang disematkan oleh Samsung adalah RAM sebesar 4 GB serta penyimpanan internal yang kapasitasnya terbilang besar, yakni 64 GB. Smartphone ini memiliki ukuran layar 5,7 inci Curved QHD Super AMOLED dan dukungan keamanan Iris Scanner.

 

Tags: , , ,


COMMENTS