February 9, 2016

Smartbe, Baby Stroller yang Dapat Dikontrol Otomatis

Penulis: Desmal Andi
Smartbe, Baby Stroller yang Dapat Dikontrol Otomatis  

MOBITEKNO – Betapa mengerikan jika tiba-tiba stroller lari tidak jelas saat Anda melepasnya sebentar karena gangguan telpon yang masuk. Namun, apa yang ditawarkan Smartbe ini dapat mencegah hal tersebut terjadi di diri Anda. Dengan fungsi intelligent yang diintegrasikan ke dalam stroller, stroller tetap berada di dalam jangkauan.

Konsep stroller yang ditawarkan oleh Smartbe ini, menarik perhatian para orang tua. Dengan memanfaatkan sensor dan teknologi mobile yang ada di stroller, kereta dorong balita tersebut dapat dikontrol dari perangkat Android dan iOS. Sensor tersebut akan selalu melacak pergerakan dari orang dewasa yang terkoneksi dengan smartphonenya.

Selain keamanan dan kenyamanan bagi balita, stroller dari Smartbe ini juga didesain minimalis. Dengan tenaga listrik, stroller dapat berjalan menyesuaikan orang dewasa yang mendorongnya tanpa harus dipegang. Semuanya bekerja secara otomatis dengan bantuan smartphone.

Saat ini stroller Smartbe ini sudah dalam tahap pengembangan akhir dan akan dijual dengan kisaran harga US$ 499 hingga US$ 3.199, bergantung kepada beberapa fitur yang disertakan dalam stroller. Untuk pengiriman ke konsumen, Smartbe baru akan melakukannya di bulan April 2017.

Sumber: Tech Insider

 

Tags: ,


COMMENTS