February 9, 2016

Perusahaan Software Bisnis K2 Tunjuk Senior Vice President Baru untuk APAC

Penulis: Desmal Andi
Perusahaan Software Bisnis K2 Tunjuk Senior Vice President Baru untuk APAC  

MOBITEKNO – K2, perusahaan software yang bergerak pada solusi bisnis perusahaan belum lama ini menunjuk Tan Kwang Meng sebagai Senior Vice President untuk wilayah Asia Pasifik.Penunjukkan ini dapat dikatakan sebagai bukti pertumbuhan dari perusahaan di kawasan Asia Pasifik sebagai pasar utama dlam strategi ekspansi global perusahaan.

Di K2, Tan Kwang Meng akan bertanggung jawab terhadap kondisi dan ekspansi bisnis K2 di kawasan Asia Pasifik dengan memastikan implementasi strategi perusahaan untuk meningkatkan pendapatan, pangsa pasar, dan kepuasan pelanggan terhadap solusi yang dikeluarkan K2. Jabatan baru ini juga akan membawa pengalaman Tan Kwang Meng selama 20 tahun untuk menjalin mitra bisnis yang lebih luas.

“K2 merupakan bagian dari industri dinamis yang terus tumbuh dan berkembang.Dengan banyaknya peluang pertumbuhan di Asia pasifik, saya semangat menyaksikan K2 berada di garis depan untuk menyediakan portofolio solusi canggih terintegrasi yag memfasilitasi kemajuan bisnis,” kata Tan Kwang Meng dalam rilisnya. “Saya yakin bahwa dengan dukungan tim di Asia Pasifik, kami akan mengalami peningkatan besar dalam tahun-tahun mendatang,” tambah Kwang Meng.

Sebelum menjabat posisi baru ini, Tan Kwang Meng meruapakan General Manager CA Technologies di Tiongkok. Selama ini Kwang Meng juga telan menduduki beberapa jabatan penting di perusahaan-perusahaan besar, seperti Hewlett-Packard, Autodesk, dan Sun Microsystems.

Tags: , ,


COMMENTS