February 9, 2016

1.842 Unit All New Pajero Sport Sudah Dipesan Konsumen Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
1.842 Unit All New Pajero Sport Sudah Dipesan Konsumen Indonesia  

MOBITEKNO – Kehadiran All New Pajero Sport yang dikembangkan oleh Mitsubishi membuat penasaran konsumen setia SUV di Tanah Air. Setelah diperkenalkan pada akhir bulan Januari 2016 lalu, All New Pajero Sport juga diperkenalkan dengan acara bertajuk Regional Launching di lima kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan.

Kehadiran kendaraan ini juga disambut meriah dari para konsumen setia Mitsubishi Motors. Tak sedikit dari mereka yang ingin mencoba secara langsung keandalan serta fitur yang ditawarkan oleh All New Pajero Sport. Penjualannya pun sudah mulai dibuka secara inden sejak tanggal 18 Januari 2016 lalu via microsite www.explore-pajerosport.com.

Hasilnya cukup mengejutkan, dalam waktu 10 hari, yakni hingga tanggal 28 Januari 2016 lalu All New Pajero Sport telah dipesan sebanyak 1.027 unit. Tentu saja sangat menarik karena Mitsubishi sendiri belum menginformasikan secara terbuka kisaran harga maupun display produk yang bisa dilihat konsumen selama periode tersebut.

Selang tiga hari setelah peluncuran resminya di Jakarta ditambah pameran bertajuk Regional Launching di lima kota di Indonesia, animo masyarakat semakin meningkat. Terbukti, hingga 1 Februari 2016 lalu pemesanan All New Pajero Sport tercatat sebanyak 1.842 unit. Pemesanan via microsite sendiri masih dibuka hingga 18 Februari 2016.

 

Tags: , , ,


COMMENTS