December 8, 2016

Ikut Berkompetisi di Smartphone Selfie, Coolpad Hadirkan Fancy 3

Penulis: Desmal Andi
Ikut Berkompetisi di Smartphone Selfie, Coolpad Hadirkan Fancy 3  

MOBITEKNO – Masyarakat Indonesia yang gemar melakukan foto selfie menjadi pasar yang bagus buat para produsen smartphone untuk menghadirkan smartphone yang dibuat khusus untuk kebutuhan selfie. Coolpad pun tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan Coolpad Fancy 3, smartphone yang sudah dilengkapi kamera depan yang mumpuni untuk melakukan foto selfie.

Bertempat di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, dengan acara bertajuk B;ue Party – Flash with Miracle, Coolpad Fancy 3 diperkenalkan langsung oleh Natalie Chen, Branding Director Coolpad Indonesia.  Smartphone ini tidak hanya menyuguhkan kemampuan selfie, tetapi juga desain yang stylish sehingga dapat dijadikan teman untuk kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap dunia dapat merasakan semangat dan teknologi kami. Kami tidak hanya menjual smartphone dengan teknologi canggih, tetapi juga menawarkan gaya hidup yang cerdas dan keren,” kata Natalie Chen. “Masyarakat Indonesia yang gemar bersosial media merupakan pasar yang bagus untuk smartphone dengan kemampuan selfie dari Coolpad ini. Pasarnya masih terbuka luas,” tambah Natalie.

Sebagai smartphone selfie, Coolpad Fancy 3 dilengkapi kamera depan berkemampuan 8 MP dengan apperture f/2.2. Lensanya berkemampuan wide sehingga memiliki sudut pandang hingga 80,1 derajat sehingga dapat mencakup banyak area saat digunakan untuk selfie atau wefie. Kemampuan ini masih didukung dengan front LED flash yang dapat membantu pencahayaan saat mengambil objek gambar dengan kamera depan. Sementara kamera belakangnya berkemampuan 13 MP autofocus dengan apperture f/2.2 dan dilengkapi berbagai aplikasi kamera yang menarik di dalamnya.

""

Dibekali dengan sistem Android 6.0 Marshmallow, memori 2 GB RAM, Prosesor Quad Core MT6735CP 1.0 GHz, dan storage internall 16 GB, serta tambahan micro SD hingga 64 GB, Coolpad Fancy 3 juga memiliki keamanan sidik jari dengan sensor yang cukup responsif. Baterainya berkapasitas 2.500 mAH.

Dengaan kemampuan yang ada di smartphone ini, Coolpad mengklaim bahwa Coolpad Fancy 3 sangat cocok digunakan untuk anak-anak muda di rentang usia 18-28 tahun yang sering melakukan ekspresi bebas di kehidupan sehari-hari. Coolpad membanderol smartphone selfie ini dengan harga Rp 2.499.000 untuk masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Natalie juga menginformasikan bahwa smartphone buatannya ini sudah diproduksi di pabrik mereka di indonesia. Pabrik baru ini bahkan bisa memproduksi sekitar 100 ribu unit smartphone setiap bulannya untuk memenuhi pasar smartphone di Indonesia

Tags: , , , ,


COMMENTS