December 8, 2016

Acer Luncurkan Spin 7 dan Swift 7, Dua Notebook Windows 10 Dengan Desain Tipis

Penulis: Desmal Andi
Acer Luncurkan Spin 7 dan Swift 7, Dua Notebook Windows 10 Dengan Desain Tipis  

MOBITEKNO – Acer kembali melengkapi jajaran notebook miliknya untuk pasar Indonesia dengan menghadirkan seri Acer Spin 7 dan Acer Swift 7. Kedua notebook yang sudah dibekali dengan prosesor Intel Generasi ke-7 ini hadir dengan bodi yang tipis dan menawarkan kenyamanan dalam pengoperasiannya.

Kedua notebook ini masuk dalam jajaran produk premium Acer. Acer Swift 7 yang memiliki desain ketebalan kurang dari 1 cm saat ini menjadi notebook Windows 10 tertipis di dunia. Sementara Acer Spin 7 hadir dalam jenis convertible notebook yang dapat digunakan dalam beberapa mode.

“Keunggulan notebook Acer Swift 7 adalah ketebalannya yang kurang dari 1 cm. Dengan balutan dari bahan aluminium, selain ringan, notebook ini menawarkan kecepatan yang maksimal berkat digunakannya prosesor Intel i7 generasi terbaru,” ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, saat meluncurkan kedua notebook ini di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu 8 Desember 2016. “Keunggulan lainnya adalah bagian layar sudah dilapis dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga layar akan tahan terhadap berbagai goresan saat digunakan sehari-hari,” tambah Herbert Ang.

""

Herbert Ang

Acer Spin 7 memiliki layar berukuran 14 inci Full HD, prosesor Intel i7 generasi terbaru berkecepatan 3,6 GHz, sistem operasi Windows 10, storage SSD 256 GB, memori 8 GB DDR3, dan baterai yang tahan hingga 8 jam penggunaan. Notebook ini juga memiliki engsel yang dapat diputar 360 derajat sehingga dapat tampil dalam empat mode, yaitu display mode, laptop mode, tablet mode, dan tent mode. Dengan desain yang tipis, notebook ini hanya dibekali dua port USB-C untuk konektivitas dengan perangkat lain dan sumber listrik.

Berbeda dengan Spin 7, Acer Swift 7 tampil dengan desain tipis, kurang dari 1 cm. Swift 7 juga dibekali dengan prosesor Intel i7 generasi terbaru, memori 8 GB DDR3, storage 256 SSD, dan baterai yang dapat bertahan hingga 12 jam. Layar Swift 7 berukuran 13,3 indi Full HD IPS dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Untuk pasar Indonesia, kedua notebook premium ini dibanderol dengan harga Rp 19.999.000 untuk Spin 7 dan Swift 7.

Tags: , , , ,


COMMENTS