November 8, 2016

Pendaftaran LGL 2 Wilayah Jawa Tengah Sudah Dibuka

Penulis: Eko Lannueardy
Pendaftaran LGL 2 Wilayah Jawa Tengah Sudah Dibuka  

MOBITEKNO – Lenovo secara resmi sudah mengumumkan pembukaan pendaftaran kompetisi game bertajuk "Lenovo Gaming League" yang ke-2 (LGL 2) untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. 

Pertandingan babak penyisihan akan digelar secara online mulai dari 14 hingga 18 November 2016. Puncaknya, akan digelar secara offline pada tanggal 19 November 2016.

Selanjutnya, pemenang dari wilayah Semarang dan sekitarnya akan diundang untuk kembali bertanding dengan pemenang dari kota-kota lainnya, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Jakarta.

Babak Grand Final sendiri akan digelar di Jakarta pada bulan Januari tahun depan. Tak kalah menarik, hadiah yang diperebutkan totalnya lebih dari Rp 250 juta.

LGL 2 merupakan kelanjutan kompetisi serupa yang digelar pada bulan Desember tahun 2015 lalu. Berbeda dengan sebelumnya, game yang dipertandingkan tak hanya hanya DoTA 2, tetapi juga ada Point Blank.

Tertarik untuk mengikuti kompetisi ini? Anda bisa melakukan registrasi melalui situs lgl2.lenovo.com. Seluruh rangkaian kompetisi ini juga dapat disaksikan secara live lewat situs tersebut.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS