November 8, 2016

Di Ulang Tahun ke-17, Kaskus Berikan Remisi untuk Anggota yang Terkena ‘Banned’

Penulis: Desmal Andi
Di Ulang Tahun ke-17, Kaskus Berikan Remisi untuk Anggota yang Terkena ‘Banned’  

MOBITEKNO – Kaskus, social commerce platform di Indonesia ini tidak terasa telah memasuki usia yang ke-17 pada tanggal 6 November 2016 kemarin. Selama 17 tahun, Kaskus telah menghadirkan rangkaian inovasi, baik tampilan maupun produk kepada para anggota Kaskus (kaskuser). Bahkan, salah satu forum di dalamnya, yaitu Forum Jual Beli menjadi salah satu forum terbesar untuk interaksi antara penjual dan pembeli di Indonesia.

Guna merayakan ulang tahun ke-17, tepat di hari jadinya, yaitu 6 November 216, Kaskus pun memberikan berbagai hadiah kepada para anggotanya. Salah satunya adalah pemberian remisi untuk para anggota yang sedang terkena ‘banned’. Syaratnya cukup mudah, cukup mengisi lembar formulir pengakuan dosa.

“Memasuki tahun ke-17 ini sangat berkesan buat saya pribadi karena bisa melihat KASKUS sebagai salah satu perusahaan internet di Indonesia bisa bertahan dan berkembang di tengah kompetisi yang meningkat,” ujar Andrew Darwis, Founder & Chief Community Officer Officer Kaskus. “Saya sangat berterima kasih atas kritik, masukan, dukungan dan loyalitas dari Kaskuser yang menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik. Kedepannya kami akan terus hadirkan inovasi baru untuk memberikan kenyamanan bagi Kaskuser biar semakin betah ngaskus dan terus aktif di Forum juga Jual Beli,” tambah Andrew.

""

Andrew Darwis

Selain pemberian remisi, salah satu forum internet terbesar di Indonesia ini juga mengadakan bagi-bagi cendol dengan syarat melakukan reply post sebanyak 17 kali. Selain itu, Kaskus pun mengadakan program Adu games (Dugem), iklan gratis dari KasAds, Online Bazaar, hingga Video Estafet.

““Ulang tahun ke-17 ini sangat spesial, karena itu sebagai salah satu bentuk terima kasih ke Kaskuser, kami hadirkan ragam hadiah buat Kaskuser yang selalu dukung KASKUS sampai saat ini,” ucap Ronny W Sugiadha, Chief marketing Officer Kaskus. “Harapannya, Kaskuser sebagai bagian penting dari KASKUS bisa turut merasakan kebahagiaan kami,” tutup Ronny.

Tags: , , , , ,


COMMENTS