October 8, 2016

Blibli.com Dukung Badminton Sebagai Olahraga Kebanggaan Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Blibli.com Dukung Badminton Sebagai Olahraga Kebanggaan Indonesia  

MOBITEKNO – Badminton masi menjadi olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Prestasi dari olahraga ini cukup mengagumkan. Terakhir, Tontowi  Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menggondol emas di Olimpiade Rio sebagai kado manis HUT RI ke 71.

Guna mendukung dan menumbuhkan atlet-atlet muda, Blibli.com sebagai salah satu e-Commerce besar di Indonesia turut peduli dengan hal tersebut. Oleh sebab itu, e-Commerce ini pun kembali menjadi sponsor utama Turnamen Badminton Asia U17 & U15 Junior Championship yang diselenggarakan 5-9 Oktober 2016 di GOR Jati, Kudus, Indonesia.  Turnamen ini diikuti oleh 288 atlet dari 14 negara, yaitu Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, Taipei, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura, Iran, Tajikistan, Srilanka, Hongkong, dan India.

“Sebagai mal online asli Indonesia, kami bangga bisa konsisten mendukung event olahraga yang sangat melekat di hati masyarakat Indonesia dan telah menorehkan sejumlah prestasi internasional,” kata Senior Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu. “Turnamen di tingkat junior ini menjadi jalan untuk para atlet bulutangkis muda Indonesia yang akan bersinar di masa depan, di ajang ini mereka mengasah jiwa nasionalisme dengan semangat kegembiraan dan daya juang yang sportif untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

Blibli.com sudah tiga kali menjadi sponsor utama Turnamen ini. Diharapkan, hasil pertandingan ini bisa menjadi tolak ukur pembinaan atlet di klub tanah air. Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang untuk menilai kualitas atlet Indonesia dengan atlet-atlet negara lain.

Tags: , , , ,


COMMENTS