September 8, 2016

Untuk Smartphone, Selain Zenfone 3, Asus Juga Perkenalkan Zenfone Go

Penulis: Desmal Andi
Untuk Smartphone, Selain Zenfone 3, Asus Juga Perkenalkan Zenfone Go  

MOBITEKNO – Di acara Zenvolution yang diselenggarakan Asus sebagai event untuk memperkenalkan varian Zenfone 3, ternyata ada satu produk smartphone lain yang turut diperkenalkan Asus, yaitu Zenfone Go. Smartphone dengan ukuran layar 4,5 inci (ZB450KL) dan 5 inci (ZB500KL) ini dihadirkan untuk para konsumen yang baru saja beralih dari feature phone ke smartphone.

Asus Zenfone Go memang sudah dibekali dengan layanan 4G LTE. Namun, tidak itu saja keunggulannya. Zenfone Go juga dilengkapi dengan desain yang sudah menyesuaikan dengan genggaman para konsumennya. Bagian belakangnya dibuat melengkung guna menambah kenyamanan dalam penggunaannya.

“Asus Zenfone Go merupakan smartphie Asus yang banyak diminati oleh para pengguna, khususnya yang baru berlaih dari feature phone ke smartphone,” kata Jerry Shen, CEO Asus. “Selain harganya yang terjangkau, ukuran yang kompak dan desain trendi menjadi daya tarik Zenfone Go untuk para penggunanya,” tambah Jerry.

Walaupun berharga terjangkau, Zenfone Go sudah dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 64 bit, RAM 1 GB (ZB450KL) dan 2 GB (ZB500KL), storage 8 dan 16 GB, kamera utama 8 MP untuk ZB450KL dan 16 Mp untuk ZB500KL. Zenfone Go juga hadir dengan enam warna menarik, yaitu silver, gold, silver blue, black, Red, dan White.

Tags: , , ,


COMMENTS