September 8, 2016

Mulai 23 September, Apple Akan Distribusikan iPhone 7 dan 7 Plus ke Banyak Negara

Penulis: Eko Lannueardy
Mulai 23 September, Apple Akan Distribusikan iPhone 7 dan 7 Plus ke Banyak Negara  

MOBITEKNO – Apple secara resmi sudah memperkenalkan dua smartphone terbarunya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Menggelar acara khusus, Apple memperkenalkan kedua perangkat tersebut di San Francisco, Amerika Serikat.

Bahkan, tak lama setelah memperkenalkan kedua perangkat tersebut, Apple langsung membuka penawaran pre-order pada tanggal 9 September 2016. Dijanjikan, Apple baru akan memasarkan iPhone 7 dan 7 Plus secara langsung pada tanggal 16 September 2016.

Selain Amerika Serikat, ada beberapa negara lainnya yang berkesempatan untuk mencicipi iPhone 7 dan 7 Plus lebih dahulu, diantaranya Australia, Austria, Belgia, Kanada, Jepang, Portugal, Spanyol, Inggris, Taiwan, Swedia dan Singapura.

Berikutnya, baru pada tanggal 23 September 2016, Apple kembali akan mendistribusikan iPhone 7 dan 7 Plus di banyak negara, seperti Bahrain, Bosnia and Herzegovina, Republik Ceko, Rusia, Saudi Arabia, Romania, Kuwait, Qatar, Kroasia, Islandia dan Yunani.

Tersedia dalam tiga pilihan kapasitas penyimpanan, iPhone 7 oleh Apple dipasarkan mulai dari US$ 649, sedangkan iPhone 7 Plus dijual dengan harga mulai dari US$ 769.

Untuk warna yang dihadirkan, ada lima pilihan warna, yakni Rose Gold, Gold, Silver, Black dan Jet Black. Warna terakhir yang disebutkan diperkirakan akan mendapat perhatian lebih dari para pecinta iPhone.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS