August 8, 2016

OPPO Klaim, 1 Menit Terjual 1 F1s di Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Klaim, 1 Menit Terjual 1 F1s di Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah diperkenalkan pada awal Agustus lalu, atau tepatnya tanggal 3 Agustus 2016, OPPO F1s diklaim telah memecahkan rekor dalam hal penjualan.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, OPPO Indonesia menegaskan bahwa smartphone yang masuk dalam lini "Selfie Expert" tersebut memiliki popularitas melebihi perangkat terlaris sebelumnya, OPPO F1.

Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia mengatakan bahwa F1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan. Setiap satu menit, satu unit F1s terjual di pasar Indonesia.

"Konsumen Indonesia menyambut positif kehadiran OPPO F1s di Tanah Air. Tentunya, dukungan inilah yang mendorong komitmen tanpa henti kami terhadap kualitas produk dan inovasi yang dihasilkan," ujar Ivan.

Salah satu daya tarik OPPO F1s adalah dukungan kamera depan yang disematkan, yakni 16 MP. sedangkan kamera depannya adalah 13 MP. Tak kalah menarik, OPPO telah menyisipkan fitur Beautify 4.0 serta pemindai sidik jari tercepat di kelasnya.

F1s dijual dengan harga Rp 3.799.000 dan dapat dipesan mulai dari tanggal 3 hingga 11 Agustus 2016 melalui pertner e-commerce Blibli.com atau melalui jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS