August 8, 2016

Lenovo Dukung Pandji Pragiwaksono dalam Stand Up Comedy World Tour di 5 Benua

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Dukung Pandji Pragiwaksono dalam Stand Up Comedy World Tour di 5 Benua  

MOBITEKNO – Menyuarakan pendapat, usulan, atau sikap protes bisa dilakukan dalam bentuk apa saja agar bisa didengar oleh pihak yang dituju. Inilah yang menjadi salah satu alasan Pandji Pragiwaksono dalam memilih tajuk “JURU BICARA” dalam Stand Up Comedy World Tour 2016 yang berlangsung di 24 kota di 5 benua.

Konsep JURU BICARA yang dipilih Pandji sebagai komika ini terbilang unik. Pandji akan memposisikan sebagai juru bicara banyak pihak di Indonesia yang suara dan protesnya kurang didengar, seperti merekaa yang memprotes sensor TV yang berlebihan atau mereka yang gusar karena acara televisi sering mengorbankan kualitas demi rating semata. Di sinilah Pandji akan melakukannya dalam konser Stand Up Comedy.

Stand Up Comedy World Tour, JURU BICARA, yang digagas Pandji Pragiwaksono sejalan dengan spirit Never Stands Still yang selalu dimiliki oleh Lenovo karena pencapaian Pandji yang awalnya hanya melakukan Stand Up Comedy di depan 50 orang pada sebuah kafe kecil tahun 2010 silam, kini bisa membawa nama Indonesia untuk mewujudkan World Tour kedua kalinya, dan berkembang hingga ke 5 benua di tahun 2016,” kata Fransisca Maya, Marketing Communications Lead, Lenovo Indonesia. “Lenovo Never Stand Still menegaskan bahwa inovasi merupakan aspek paling esensial di Lenovo sekaligus juga menjadi sebuah ajakan kepada dunia untuk terus maju, terus berusaha, dan terus dinamis, sehingga inovasi dalam berbagai bentuknya menjadi bagian dari gaya hidup mereka, bukan sekadar sebuah keterpaksaan untuk merespon berbagai perubahan yang terjadi di sekitar mereka,” lanjut Fransisca.

Sepanjang perjalanan World Tour Juru Bicara, yang dilakukan oleh Pandji Pragiwaksono hingga 9 kota di 3 negara sebelumnya, Pandji didukung oleh Lenovo Yoga 900 untuk tetap beraktivitas dengan mobilitas tinggi.

“Desainnya yang super tipis dan ringan sangat mempermudah bekerja ketika traveling, apalagi kemampuannya yang bisa bertransformasi berbagai bentuk sesuai fungsi dan kondisi, mau bekerja dengan notebook atau mengupdate blog dengan tablet, dimanapun dan kapanpun,” ungkap Pandji tentang Lenovo Yoga 900 yang digunakannya. “Ini adalah pendamping traveler yang paling tepat,” lanjut Pandji.

Tags: , , , , ,


COMMENTS