August 8, 2016

Lebarkan Sayap, Honda Buka Dealer Pertama di Kota Cianjur

Penulis: Eko Lannueardy
Lebarkan Sayap, Honda Buka Dealer Pertama di Kota Cianjur  

MOBITEKNO – PT Honda Prospect Motor (HPM) melebarkan jaringan dealer resminya ke kota Cianjur, Jawa Barat melalui pembukaan dealer pertamanya di kota ini, yaitu Honda Mulia Cianjur. Honda Mulia Cianjur merupakan dealer resmi Honda ke-125 di Indonesia dan yang ke-13 untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Beralamat lengkap di Jl. Raya bandung KM 3 No.38, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Honda Mulia Cianjur berdiri di atas lahan seluas 2.685 meter persegi. Fasilitas yang dimiliki adalah layanan penjualan dan purna jual (3S: Sales, Service dan Sparepart) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Mulia Cianjur memiliki showroom seluas 420 meter persegi yang nyaman dan modern dengan menghadirkan line-up beberapa produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Free Drink, dan Mushola.

Untuk layanan purna jual, Honda Mulia Cianjur memiliki fasilitas servis dengan area seluas 820 meter persegi yang dilengkapi dengan tiga bay general repair, tiga bay perawatan berkala, satu bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, dan satu washing bay.

Di samping itu, Honda Mulia Cianjur juga dilengkapi dengan area spareparts seluas 102 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Cianjur dan sekitarnya.

Selama tahun 2016, Honda telah meresmikan 11 dealer baru, yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran, Honda Autoland Ciputat, Honda Pacific Tulungagung, Honda Sumber Purwokerto, Honda Imora Sentul dan Honda Remaja Jaya Panaikang.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 125 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS