July 8, 2016

Bukan Sepeda Bukan Skuter, Ini Scootmatic

Penulis: Elizabeth Swanti
Bukan Sepeda Bukan Skuter, Ini Scootmatic  

MOBITEKNO – Inovasi akan kendaraan masa depan yang ramah lingkungan terus berlanjut Bentuk sepeda yang lebih praktis juga mulai dikembangkan. Salah satu inovasi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah Scootmatic yang akan membawa dunia lalu lintas baru dalam hidup Anda.

Scootmatic adalah model gabungan antara sepeda listrik dan skuter dalam sau perangkat. Modelnya simpel dengan desain berbentuk K yang kontemporer dan unik, serta dilengkapi dengan dua buah roda mirip sepeda. Untuk mesinnya, ScootMatic menggunakan empat gigi yang berbeda,- memungkinkannya melakukan fungsi menanjak, atau meluncur dengan lancar pada permukaan datar dengan kecepatan hingga lebih dari 15 MPH.

Tawaran menggoda lainnya adalah ScootMatic dapat dilipat dengan mudah hanya dalam waktu 5 detik. Selain itu,  beratnya pun lebih ringan dari sepeda biasa: hanya 14 kg saja sehingga Anda bisa membawa kendaraan ini kemanapun! Bahkan, perjalanan Anda juga tidak akan terasa membosankan karena ScootMatic dilengkapi dengan fitur speaker Bluetooth untuk mendengarkan lagu favorit Anda sepanjang di jalan, charger USB untuk mengisi ulang energi semua perlengkapan elektronik Anda, dan lampu LED untuk mengemudi di malam hari atau jalanan yang gelap, serta layar LED yang akan menunjukkan semua catatan perjalanan Anda.

Mengutip slogannya, ScootMatic dirancang untuk memecahkan semua masalah transportasi terutama di wilayah perkotaan. Kendaraan unik ini tersedia dalam warna hitam dan putih, dan dibanderol dengan harga mulai US$ 1.299 dalam jangka waktu terbatas melalui situs www.scootmatic.com. Setelahnya, kendaraan ini akan dirilis dengan harga US$ 1.799.

Tags: , , , ,


COMMENTS