June 8, 2016

Pre-Order di Dinomarket, Galaxy S7 Edge Injustice Edition Dibanderol Rp 14 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Pre-Order di Dinomarket, Galaxy S7 Edge Injustice Edition Dibanderol Rp 14 Jutaan  

MOBITEKNO – Samsung benar-benar menepati janjinya untuk memasarkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition di pasar Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membelinya, salah satu e-commerce di Tanah Air, Dinomarket.com sudah membuka penawaran dengan sistem pre-order mulai dari tanggal 8 hingga 19 Juni 2016.

Melihat harga yang ditawarkan, Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini terbilang cukup fantastis, yakni Rp 14.999.000. Menariknya, Anda bisa membawa pulang secara cuma-cuma beberapa bonus yang ditawarkan dalam paket pembeliannya. Salah satunya, Anda akan mendapatkan Samsung Gear VR (Black Edition).

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan beberapa merchandise, seperti Batman Symbol Collectible Item dan Exclusive Injustice Edition Cover. Semua itu bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Tak hanya itu, penawaran menarik lainnya cicilan 0% hingga 12 bulan dan Reward senilai Rp 500.000 jika berbelanja menggunakan kartu kredit BCA.

Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini hadir ke pasar global, termasuk Indonesia berkat kerja sama Samsung dengan Warner Bros. Desain Galaxy S7 Edge Injustice Edition yang dihadirkan didominasi warna hitam di seluruh bagiannya. Cover belakangnya terlihat logo khas Batman berbentuk sayap.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS