June 8, 2016

Beli OPPO F1 dan F1 Plus, Dapatkan Promo Gratis Kuota 12 GB Indosat Ooredoo

Penulis: Eko Lannueardy
Beli OPPO F1 dan F1 Plus, Dapatkan Promo Gratis Kuota 12 GB Indosat Ooredoo  

MOBITEKNO – OPPO di pasar Indonesia terus mendorong penjualan smartphone andalan terbarunya, OPPO F1 dan F1 Plus. Salah satu strategi pemasaran yang mereka lakukan adalah dengan menggandeng Indosat Oooredoo untuk memberikan promo gratis kuota data sebesar 12 GB.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia menegaskan bahwa kerja sama strategis yang dilakukan bersama Indosat Ooredoo untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen dan pengguna. Harapannya, pembeli OPPO F1 dan F1 Plus bisa menikmati internat cepat 4G melalui jaringan Indosat Ooredoo.

Konsumen yang membeli produk OPPO F1 dan F1 Plus mulai bulan Juni ini akan medapatkan promo kuota gratis paket Indosat Ooredoo Freedom Combo M untuk bulan pertama. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan double kuota 1GB + 1GB dan Bonus data 4G sebanyak 10GB.

Keuntungan lainnya, pengguna paket F1 dan F1 Plus ini juga akan mendapatkan diskon 15% untuk pembelian paket Freedom Combo M dibulan ke 2 hingga bulan ke 12. Paket yang dibayarkan khusus pengguna F1 dan F1 Plus ini sebesar 50.000 tiap bulannya. Konsumen juga mendapatkan keuntungan lain berupa telepon dan SMS sepuasnya tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat.

F1 sendiri merupakan jajaran smartphone terlaris OPPO selain F1 Plus yang baru diperkenalkan pada April lalu. Dengan mengusung teknologi internet cepat 4G dan keunggulan pada desain premium dan kualitas kameranya, tidak heran OPPO terus mempromosikan kedua produk ini di pasar Indonesia.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS