May 8, 2016

Juarai English Premiere League, Semua Pemain Leicester City Dapat Mercy B-Class Electric Drive

Penulis: Desmal Andi
Juarai English Premiere League, Semua Pemain Leicester City Dapat Mercy B-Class Electric Drive  

MOBITEKNO – Merasa kagum atas kesuksesan timnya menjuarai liga Inggris musim 2015-2016, Club Chairman Leicester City yang merupakan bisnisman asal Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha pun menghadiahi sebuah mobil listrik untuk seluruh pemain dalam tim, yaitu Mercedes-benz B-Class Electric Drive. Mobil listrik ini akan diberikan ke 30 pemain setelah Leicester City sukses mengangkangi Tottenham, Arsenal, dan Manchester City.

Dilaporkan Daily Mail melalui Carscoops, mobil listrik buatan pabrikan Jerman ini berharga 32.670 pound untuk kalangan umum. Dengan demikian, Vichai Srivaddhanaprabha merogoh kocek hingga 1 juta pound untuk memborong mobil ini ke para pemain leicester City.

Mercedes-Benz B-Class Electric Drive ini mampu menempuh perjalanan hingga 200 km untuk setiap pengisian baterai. Namun, melihat kebiasaan para pemain profesional yang lebih menyukai mobil-mobil sport atau mewah, tampaknya mobil ini bisa menemani pemain untuk bolak-balik ke tempat latihan (training facility) mereka.

Berbagai bonus dan hadiah memang tampaknya akan singgah ke pemain Leicester City atas kesuksesannya pada tahun ini. Tidak hanya mobil, Srivaddhanaprabha pun menjanjikan perjalanan yang mahal ke las Vegas untuk seluruh pemainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES