April 8, 2016

Selain All New Honda Civic, Honda Hadirkan Tiga Varian Baru untuk Konsumen Otomotif Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Selain All New Honda Civic, Honda Hadirkan Tiga Varian Baru untuk Konsumen Otomotif Indonesia  

MOBITEKNO – Booth Honda yang memiliki ukuran 1.475 meter persegi di Hall C3 Extension tidak hanya menyuguhkan All New Honda Civic dengan desain revolusioner, tetapi juga tiga varian baru yang tampil sporty. Ketiga varian tersebut adalah New Honda Accord dengan tampilan lebih premium, New Honda Brio Satya yang sudah dilengkapi dengan varian CVT, dan Honda Brio RS yang kini hadir dengan desain lebih sporty.

New Honda Accord yang memiliki fitur dan tampilan premium ini tampak berbeda pada desain bumper depan, hood top, dan bumper belakang. Lekuk solid wing face yang menjadi ciri khas Honda pada grille depan juga menyatu dengan lampu depan dengan tingkat presisi tinggi.

Interior new Honda Accord juga tampil lebih mewah dengan nuansa wood panel dan gloss one black. Sistem infotainment-nya juga sudah menggunakan layar sentuh 7,5 inci dengan fitur Wi-Fi Tethering serta NAVI system untuk rute perjalanan.

“Sejak kehadiran di Indonesia, Honda Accord telah menjadi tolak ukur sedan premium di Indonesia dalam hal desain, teknologi, dan keselamatan, hingga mencatat penjualan akumulatif tertinggi di kelasnya hingga saat ini,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. “Berbagai perubahan New Honda Accord akan memberikan nilai lebih dan diterima dengan baik oleh konsumen,” tambah Jonfis.

Sementara itu, Honda juga menghadirkan Brio baru untuk lebih menyegarkan pasar mobil kompak di Indonesia. New Honda Brio RS dan new Honda Brio Satya akan tampil dalam enam pilihan warna dan dilengkapi dengan mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya. Bahkan, New Honda Satya juga sudah didukung oleh transmisi CVT dengan Earth Dream Technology.

Tags: , , , , ,


COMMENTS