April 8, 2016

Kaskus Gandeng Telkomsel, Aktifkan Kembali Jual Pulsa Online via e-Pulsa

Penulis: Eko Lannueardy
Kaskus Gandeng Telkomsel, Aktifkan Kembali Jual Pulsa Online via e-Pulsa  

MOBITEKNO – Kaskus menggandeng Telkomsel dan SMtel untuk melakukan kerjasama penjualan pulsa online. Layanan e-Pulsa ini hadir dengan berbagai penyempurnaan demi memaksimalkan performanya. Konsumen bisa melakukan top-up (isi ulang) pulsa di Kaskus, tanpa harus membuka aplikasi lain.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus mengatakan, "Secara konsisten, Kaskus ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Kaskuser. Target kami, Kaskuser bisa memenuhi segala kebutuhan dan keinginan mereka di Kaskus. Saat ini 60% akses Kaskus berasal dari mobile, tentunya kebutuhan pulsa atau paket data selalu ada".

Hal senada juga ditegaskan oleh Vice President Channel Management Telkomsel, Mirza Budiawan. Ia mengatakan layanan seluler telah menjadi kebutuhan dasar bagi banyak pengguna perangkat mobile, seperti smartphone. Hadirnya layanan e-Pulsa diharapkan mampu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Kerjasama Telkomsel dengan Kaskus yang juga menggandeng SMtel diharapkan dapat mendukung gaya hidup digital yang semakin diadopsi masyarakat. Kerjasama ini sejalan dengan misi Telkomsel untuk membangun ekosistem digital di Indonesia”, ujar Mirza.

Pembelian e-Pulsa ini sangat mudah, Kaskuser dapat membuka halaman (https://epulsa.kaskus.co.id/), pilih provider dan nominal pulsa yang diinginkan setelah itu, selesaikan pembayaran. Kini e-Pulsa menyediakan alternatif pembayaran baru selain KasPay, yaitu Klik BCA.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES