April 8, 2016

Honda di IIMS 2016, Hadirkan All New Honda Civic dengan Desain Revolusioner

Penulis: Desmal Andi
Honda di IIMS 2016, Hadirkan All New Honda Civic dengan Desain Revolusioner  

MOBITEKNO – Honda langsung menggebrak pameran Indonesia Internasional Motor Show 2016 dengan memperkenalkan All New Honda Civic. Generasi ke -10 Honda Civic ini kini tampil dengan desain cukup revolusioner. Fitur canggih dan mesin turbo menjadi keunggulan dari mobil jenis sedan ini.

“All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuuk menciptakan model civiv terbaik yang pernah ada.” Ujar Tomoku Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM). “Desain baru yang atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporty dengan mesin turbo di kelasnya akan mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia,” tambah Uchida.

Hadirnya All New Honda Civic juga menjadi salah satu andalan HPM karena selama ini Honda Civic merupakan salah satu sedan dengan penjualan tersukses. Generasi ke-10 ini juga telah mencatat prestasi dengan mendominasi penjualan di beberapa negara. “Kami percaya All New Honda Civic juga akan diterima baik oleh konsumen Indonesia dan mempertegas dominasinya dalam hal inovasi produk dan penjualan,” pungas Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Tags: , , , , ,


COMMENTS