April 8, 2016

Ada Santa Fe, H-1, dan Tucson Baru di IIMS 2016

Penulis: Desmal Andi
Ada Santa Fe, H-1, dan Tucson Baru di IIMS 2016  

MOBITEKNO – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai, juga ingin unjuk gigi pada gelaran otomotif di semester pertama 2016 ini. Tiga produk baru mereka perkenalkan mulai dari acara pembukaan ke masyarakat Indonesia. Ketiga produk tersebut adalah Hyundai New Santa Fe, Hyundai New H-1, dan All New Tucson.

Ketiga mobill baru dari PT Hyundai Mobil Indonesia hadir dalam booth berukuran 348 meter persegi di Hall B3 –A8A JI Expo Kemayoran Jakarta. Hyundai sendiri membawa tema ‘Passion of The Hyundai Brand’ di booth-nya ini. Tidak hanya ketiga mobil baru saja yang tampil, Hyundai juga menampilkan Grand Avega dan Grand i10.

Sejak hadir di bulan Februari 2016, Hyundai New Santa Fe Limited Edition mendapat respon positif dari penggemar SUV di Indonesia. Mobil ini dilengkapi fitur Eagle eye View yang disematkan pada head unit sehingga pengemudi bisa melihat berbagai sudut pandang secara bird eye karena mobil sudah dilengkapi dngan empat kamera di bagian depan, belakang, spion kanan dan kiri.

Sementara Hyundai New H-1 2016 juga tampil dengan desain grille baru, lampu DRL, spoiler baru kamera mundur, hingga lampu LED di berbagai sudut. Kendaraan jenis MPV ini hadir dalam empat pilihan warna dan dijual dengan rentang harga dari Rp 417 juta hingga Rp 573 juta untuk tipe Royale secara On the Road di area Jakarta dan sekitarnya.

Satu lagi kendaraan baru dari Hyundai adalah All New Tucson. Di desain oleh desainer andal Peter Schreyer, tampilan All New Tucson lebih dinamis dan sporty. Peter Shcreyer membuat desain ini dengan nama Fluidic Sulpture 2.0 yang menggabungkan innovatice style dengan dynamic comfort. All new Tucson juga menggunakan lampu HID Xenon 4300K untuk memberikan pencahayaan yang optimal.

Tags: , , , , ,


COMMENTS