February 8, 2016

Manjakan Konsumennya di Pulau Dewata, Datsun Gelar "Datsun Karnaval"

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Konsumennya di Pulau Dewata, Datsun Gelar "Datsun Karnaval"  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun sukses menggelar acara Datsun Karnaval. Berlangsung di Lapangan Pura Gajah, Denpasar, Bali, acara ini digelar pada tanggal 7 Februari 2016. Datsun Karnaval merupakan kegiatan berkala yang dilakukan oleh NMI dengan tujuan mendekatkan Datsun dengan riser, baik yang tergabung ke dalam komunitas maupun masyarakat umum.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, “Datsun Karnaval merupakan komitmen kami untuk mendekatkan Datsun dengan risers di Indonesia. Datsun Karnaval Bali ini merupakan yang pertama kami selenggarakan di Indonesia dan digelar sebagai bentuk apresiasi kami terhadap risers yang turut menjadi bagian dari kesuksesan Datsun di Bali.”

Datsun Karnaval di Bali menghadirkan beragam hiburan yang akan menyatukan risers dan pengunjung, mulai dari konvoi, coaching clinic, fun games, dan lain sebagainya. Ada tiga are khusus sebagai wahana hiburan untuk pengunjung, yakni Father Zone (untuk para pria & ayah); Mother Zone (untuk para wanita & ibu); serta Kids Zone (untuk anak-anak).

Selama acara berlangsung, Datsun juga menyiapkan program penjualan yang menarik, seperti Lucky DIP dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah puluhan juta rupiah lainnya. Tak hanya itu, ada juga program penjualan untuk membawa pulang secara cuma-cuma Fog Lamp, Electric Mirror, hingga cashback Rp 2 juta rupiah untuk pembelian kredit.

Datsun Karnaval merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah diadakan Datsun sejak tanggal 14 hingga 31 Januari 2016 lalu di Pulau Dewata. Sebelumnya, Datsun membantu mewujudkan mimpi pesepakbola muda Bali untuk dapat berlatih dan menggali ilmu bersama tim sepakbola profesional kebanggaan Bali, Bali United.

Sebagai brand global yang berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumennya, Datsun secara konsisten terus menghadirkan program yang dapat mengubah hidup risers. Selain mengadakan rangkaian kegiatan Datsun di Bali yang diakhiri dengan Datsun Karnaval, dalam skala nasional Datsun juga menggelar Datsun Risers Expedition (DRE) dan kompetisi social entrepreneurship bertajuk Datsun Rising Challenge (DRC).

“Keberhasilan Datsun di Indonesia tak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh risers. Sebagai wujud apresiasi kami kepada risers, Datsun juga akan terus berupaya menghadirkan inovasi terkini, baik dalam hal produk, layanan maupun program-program inspiratif. Nantikan program breakthrough Datsun selanjutnya,” tutup Indriani.

 

Tags: , , ,


COMMENTS