January 8, 2016

Hadir di CES 2016, Coolpad Perkenalkan Logo Terbarunya

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di CES 2016, Coolpad Perkenalkan Logo Terbarunya  

MOBITEKNO – Coolpad, produsen smartphone asal Tiongkok juga ikut meramaikan gelaran CES 2016 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Brand terbaru diperkenalkan oleh Coolpad dalam perhelatan tahunan tersebut dengan warna yang lebih dinamis dan logo yang lebih modern. Hal ini juga menggambarkan Coolpad lebih dekat dengan konsumennya dan terus beradaptasi ke banyak pasar yang menjadi fokus utamanya.

Warna utama fajar biru pada logo baru Coolpad menggambarkan rasionalitas, loyalitas, serta fokus untuk memberikan teknologi terbaru kepada pengguna. Sedangkan warna hijau tumbuh yang menggambarkan harapan, menunjukkan prospek yang menjanjikan bagi Coolpad untuk terus tumbuh di masa depan.

Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia lewat rilis yang diterima oleh Mobitekno.com menegaskan bahwa Coolpad mulai menentukan bagaimana identitas terlihat baru secara visual. Perubahan mewakili besarnya perkembangan yang terjadi di Coolpad. Hal ini juga sudah dipersiapkan cukup lama.

"Transformasi ini dilakukan secara bertahap dan disebar ke seluruh kantor Coolpad di setiap negara. Seluruh proses perubahan logo mengacu pada kondisi perusahaan dan kebutuhan pasar sehingga menjadi prinsip perusahaan dan kekuatan baru untuk menyongsong tahun kehidupan baru," ujar Natalie.

Coolpad juga merepresentasikan prisip perusahaan terbarunya dengan mengusung 4C, yakni Catalyst, Creative, Confident dan Caring. 4C ini merupakan perwujudan dari kerja keras dan profesionalitas untuk menjadikan Coolpad sebagai leader market di pasar global. Selain itu, Coolpad juga menjanjikan untuk menghadirkan lebih banyak perangkat yang mengandalkan material yang lebih sempurna.

Tak hanya memperkenalkan identitas brand terbarunya, Natalie menambahkan bahwa Coolpad diajang CES 2016 juga memperlihatkan logo dan memamerkan beberapa smartphone terbarunya. Satu hal yang menarik, Coolpad tak hanya membenamkan spesifikasi terbaik ke dalam jajaran smartphone yang dipamerkan, tetapi juga membawa teknologi baru.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS