January 8, 2016

CES 2016: Tak Hanya Pamerkan Aksesoris Gaming, Razer Juga Perlihatkan Smartwatch

Penulis: Eko Lannueardy
CES 2016: Tak Hanya Pamerkan Aksesoris Gaming, Razer Juga Perlihatkan Smartwatch  

MOBITEKNO – Gelaran CES 2016 yang saat ini masih berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat menjadi ajang menarik untuk memamerkan beragam inovasi teknologi terbaru, salah satunya jam tangan pintar atau smartwatch. Di tahun ini, tak sedikit produsen atau perusahaan teknologi terkemuka berlomba-lomba untuk membuat smartwatch, seperti Razer misalnya.

Razer, perusahaan yang lebih dikenal lewat produk aksesoris game ini menelurkan smartwatch terbarunya yang di beri nama Nabu Watch. Tak berbeda dengan kebanyakan smartwatch pada umumnya, Nabu Watch juga dirancang untuk merekam aktivitas penggunanya, terutama saat berolah raga (fitness tracker), seperti berjalan atau berlari.

Fitur unik lainnya yang turut disematkan oleh Razer ke dalam smartwatch buatannya ini adalah kemampuannya menampilkan notifikasi e-mail, panggilan telepon, SMS dan sebagainya dari smartphone pada layar kedua. Tak hanya itu, jika pengguna menghentakkan lengannya (shake), secara otomatis layar di Nabu Watch akan langsung aktif.

Menyinggung dukungan catu dayanya, di sini Razer memperlihatkan inovasinya. Ada dua baterai yang digunakan, yakni Coin Cell Battery (CR2032) yang dapat dipakai hingga 12 bulan dan Lithium Polymer Battery yang mampu bertahan dalam waktu 7 hari untuk mengkatifkan layar kedua Nabu Razer.

Ada dua model Nobu Razer yang ditawarkan, yakni model Standard dan Forged Edition. Masing-masing ditwarkan dengan harga US$ 149,99 dan US$199,99. Untuk model Foged Edition oleh Razer sudah mulai ditawarkan, sedangkan model Standard dijanjikan akan tersedia mulai akhir Januari 2016. Berminat untuk membelinya?

 

Sumber: Razer Zone

Tags: , , , ,


COMMENTS