January 8, 2016

Buka Channel Game, CliponYu Gandeng Nixia dan Kawan-kawan

Penulis: Eko Lannueardy
Buka Channel Game, CliponYu Gandeng Nixia dan Kawan-kawan  

MOBITEKNO – Awal tahun 2016, CliponYu kembali melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Layanan video live streaming show ini menambah channel baru khusus game yang menggandeng NXA – Ladies. Nantinya, NXA – Ladies yang dimotori oleh Monica "Nixia" Carolina ini akan menjadi host di channel tersebut.

Ken Tao, Project Director CliponYu mengatakan terobosan tersebut merupakan bukti bahwa CliponYu selalu ingin memberikan konten mengibur, inovatif, edukatif terhadap generasi muda Indonesia. Gaming, lanjut Ken, merupakan salah satu permainan yang menghibur, menantang, dan memacu adrenalin.

"Gaming juga menjadi salah satu profesi yang menjanjikan di masa depan. Jika ditekuni secara profesional, seperti yang dilakukan oleh para gamer cantik, NXA – Ladies tentunya bisa menghasilkan keuntungan yang tak kecil. Harapannya, channel ini juga bisa memacu banyak pengguna CliponYu kearah yang positif dan meraih target 8 juta member baru," ujar Ken.

Para viewer CliponYu maupun fans NXA – Ladies juga dapat berinteraksi secara langsung dan lebih dekat mengikuti aktivitas Nixia bermain game. Selain itu, mereka juga akan berbagi tips dan trik menjadi gamer profesional. Anggota NXA – Ladies sendiri akan menjadi host tetap CliponYu mulai minggu depan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS