December 7, 2016

Tak Perlu Ribet, Datang ke Festival DWP 2016 Bisa Pakai Grab

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Perlu Ribet, Datang ke Festival DWP 2016 Bisa Pakai Grab  

MOBITEKNO – Ambil bagian dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016, Grab menjadi Official Ride Buddy. Layanan yang disajikan, pengunjung dapat datang dan pergi ke dan dari lokasi DWP 2016 tanpa ribet. Lokasi penjemputan dan penurunan penumpang khusus tersedia untuk mempermudah akses para pengunjung. 

Selain itu, para pengguna Grab yang telah menggunakan kode promo GRABDWP sebelum acara juga berkesempatan untuk memperoleh akses ke GRAB VIP Lounge yang menawarkan keasyikan lebih selama festival. Pengguna Grab yang memperoleh akses ke GRAB VIP Lounge juga berkesempatan untuk berpesta bersama para selebritis yang hadir.  

Mediko Azwar, Marketing Director untuk Grab Indonesia menegaskan bahwa gelaran DWP tahun lalu dipadati sekitar 75 ribu pengunjung. Masalah yang dihadapi pengujung sebanyak itu adalah transportasi dan sulitnya mencari lokasi parkir. Untuk itulah, Grab ambil bagian di acara ini.

"Jumlah pengunjung yang membludak menyebabkan susahnya sarana transportasi untuk datang dan pulang dari lokasi acara tersebut. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi juga mengalami kesulitan untuk mencari lokasi parkir. Grab memandang fenomena ini sebagai kesempatan untuk membantu para pengunjung menjangkau festival tersebut," ujar Mediko.

Sebagai Official Ride Buddy untuk Djakarta Warehouse Project 2016, pelanggan Grab akan memperoleh perlakuan istimewa di lokasi festival. Area khusus untuk menurunkan dan menjemput penumpang akan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mencari lokasi parkir atau mencari transportasi umum. 

Pengguna Grab juga dapat menguji keberuntungan mereka sebelum event dengan menggunakan kode promosi ‘GRABDWP’ setiap kali berkendara dengan Grab. Pengguna yang beruntung berkesempatan menikmati fasilitas Grab VIP Lounge bersama para selebritis VIP Grab. Pengguna yang menggunakan kode promosi ‘GRABDWP’ akan diprioritaskan di GrabCar Shelter. Ada juga kesempatan untuk memperoleh voucher belanja. 

"Ini merupakan prioritas kami memberikan pengalaman istimewa bagi pengguna Grab dari awal hingga akhir festival. Dengan memberikan keleluasaan pengguna untuk tidak perlu memarkir kendaraan, berkesempatan untuk menikmati Grab VIP Lounge, serta memberikan transportasi aman seusai festival, kami harap para pelanggan memperoleh pengalaman yang menyenangkan bersama Grab selama DWP 2016," tutup Mediko.

 

Tags: , , ,


COMMENTS