December 7, 2016

Cara OPPO Manjakan Penggemar Raisa, Hadirkan OPPO Raisa Phone

Penulis: Eko Lannueardy
Cara OPPO Manjakan Penggemar Raisa, Hadirkan OPPO Raisa Phone  

MOBITEKNO – OPPO kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan OPPO F1s Limited Edition di pasar Indonesia. Tak memiliki spesifikasi hardware berbeda dengan OPPO F1s sebelumnya, Limited Edition ini hanya dikemas dengan balutan berwarna hitam yang terlihat lebih elegan. 

Nilai jual lainnya dari smartphone ini adalah keterlibatan Raisa Adriana yang didaulat menjadi Brand Ambassador OPPO terbaru. Tak hanya itu, tanda tangan Raisa juga menempel secara utuh di OPPO F1s Limited Edition tersebut.

Alinna Wexin, Brand Manager OPPO Indonesia di sela-sela peluncuran OPPO F1s Limited Edition di Jakarta, (7/12) juga menyambut gembira kehadiran smartphone ini menjelang akhir tahun 2016 yang mampu menggandeng nama besar Raisa.

"OPPO F1s Limited Edition atau yang kami sebut OPPO Raisa Phone akhirnya bisa kami luncurkan di pasar Indonesia menjelang tutup tahun 2016. Kami berharap, smartphone ini menjadi daya tarik bagi mereka fans berat Raisa," ujar Alinna.

Ditambahkan Alinna, OPPO F1s Limited Edition yang dikemas dengan balutan warna hitam elegan ini sangat sesuai menggambarkan sosok Raisa, musisi muda berbakat Tanah Air yang penampilannya selalu memikat banyak penggemarnya.

""

Ketika disinggung mengapa OPPO akhirnya harus memilih Raisa, Alinna menegaskan bahwa Raisa dan OPPO memiliki kesamaan. Keduanya memiliki keberaniaan untuk bermimpi dan berusaha mencapai hal-hal yang lebih besar.

"Kami yakin, hadirnya OPPO Raisa Phone dan Raisa sebagai Brand Ambassador OPPO dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tersendiri bagi konsumen kami di Indonesia," tambah Alinna.

Raisa sendiri menegaskan bahwa dirinya sangat bangga menjadi Brand Ambassador OPPO. Dalam hal pengembangan inovasi, hal itu bisa menjadi inspirasi bagi Raisa untuk terus berkarya dan menyajikan penampilan yang lebih baik.

"Saya bangga menjadi Brand Ambassador OPPO. Komitmen mereka dalam hal pengembangan inovasi sangat terlihat. Terbukti, OPPO bisa memuaskan konsumennya dengan menghasilkan sebuah smartphone yang menjadi pelopor dalam hal kemampuan foto selfie," ujar Raisa.

Tertarik untuk membeli OPPO F1s Limited Edition a.k.a OPPO Raisa Phone? Karena edisi terbatas, OPPO hanya memproduksi sebanyak 6000 unit dan smartphone ini dijual dengan harga Rp 3.499.000 lewat penawaran pre-order.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS