December 7, 2016

BBM Gandeng Reservasi.com Luncurkan BBM Travel

Penulis: Eko Lannueardy
BBM Gandeng Reservasi.com Luncurkan BBM Travel  

MOBITEKNO – BBM bermitra dengan Reservasi.com hadirkan layanan baru yang bernama BBM Travel, sebuah portal perjalanan online yang memberi kemudahan untuk pesan akomodasi, tiket pesawat, penawaran khusus dan pembayaran yang aman.

Lewat rilis yang diterima oleh Mobitekno.com, Matthew Talbot, CEO Creative Media Works menegaskan bahwa kehadiran BBM Travel akan lebih menyederhanakan proses pemesanan perjalanan lewat perangkat mobile.

"Hanya dengan beberapa tab yang ada di aplikasi, pengguna dapat mengakses lebih dari 200 ribu hotel di seluruh dunia. Tak hanya itu, pengguna pun dapat membeli tiket penerbangan domestik dan internasional," Matthew Talbot.

Kerjasama BBM dengan Reservasi.com juga disambut gembira oleh Andry Tanzil, CEO Reservasi.com. Ia mengatakan, "Kami sangat gembira dengan kerjasama ini. Kami percaya kemitraan ini akan menyediakan platform luar biasa bagi pengguna BBM di Indonesia."

BBM Travel didukung oleh BBM Checkout, yang menyimpan informasi pembayaran pelanggan secara aman serta informasi pengiriman setelah pembelian pertama. 

Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi memasukkan kembali nomor kartu kredit mereka atau rincian transfer bank setelah pembelian berikutnya atau melakukan proses pendaftaran terpisah. 

Peluncuran BBM Travel memperkaya beberapa layanan atau fitur yang sebelumnya sudah ada di BBM, seperti BBM Shopping, Voucher/Kupon, Pembayaran Tagihan, Isi Ulang Pulsa dan Listrik serta Konten Video.

"BBM akan terus berkomitmen untuk berinovasi dengan menghadirkan beragam fitur terbaru, menghadirkan konten serta layanan baru. Hal ini sengaja kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam hal aplikasi untuk pengguna," pungkas Matthew Talbot.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS