November 7, 2016

Libatkan 600 Influencer Media Sosial, Lazada Kembali Gelar Online Revolution 11.11

Penulis: Eko Lannueardy
Libatkan 600 Influencer Media Sosial, Lazada Kembali Gelar Online Revolution 11.11  

MOBITEKNO – Lazada Indonesia mengumumkan inisiatifnya untuk memberikan penawaran terbaik dan pengalaman belanja online yang lebih interaktif bagi konsumennya, Online Revolution 11.11. Khusus di tahun ini, penawaran belanja online tersebut fokus pada inisiatif Social Commerce.

Seperti diungkapkan oleh Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia bahwa penawaran mega diskon yang digelar pada tanggal 11 November 2016 nanti diharapkan dapat memecahkan rekor penjualan, melampaui 2,5 kali pertumbuhan yang dicapai pada bulan September tahun ini.

"Perayaan Online Revolution tahun ini akan dimeriahkan lebih dari 15.000 seller Lazada. Tak hanya UKM, sejumlah brand ternama juga akan memberikan penawaran yang spesial bagi konsumen," ujar Florian.

Sehubungan dengan inisiatif ini, Lazada juga melibatkan lebih dari 600 influencer di berbagai media sosial. Tujuannya, untuk membangun kemitraan dengan sejumlah UKM dan brand melalui kegiatan di media sosial.

Salah satu keterlibatan pada Sosial Commerce, Lazada akan memanfaatkan hastag #CeritaBelanjaLazada. Lewat hastag ini, para influencer akan saling berbagi passion mereka dan barang-barang favorit mereka.

Tak hanya itu, untuk kampanye Online Revolution tahun ini Lazada juga meluncurkan "TV Belanja Lazada", dimana beberapa social influencer akan memperkenalkan sejumlah produk baru secara live di platform Lazada.

"Ini bentuk hiburan sekaligus menawarkan pengalaman berbelanja yang baru dengan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melihat lebih dekat produk-produk yang ditawarkan Lazada. TV Belanja Lazada akan tayang mulai awal tanggal 11 November 2016," tambah Florian.

Lalu, penawaran apa saja yang akan digulirkan oleh Lazada pada tanggal 11 November 2016 nanti? Setiap jam akan ada flash sale pulsa Rp 50.000 menjadi Rp 39.000. Ada juga transaksi "luar biasa" untuk seluruh produk di 16 kategori produk Lazada.

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk membeli kebutuhan bayi yang ditawarkan dengan harga cukup menarik atau membeli Philips Slim LED TV 39 inci yang ditawarkan dengan harga Rp 2.899.000.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS