November 7, 2016

Di Hari Terakhir, Indocomtech 2016 Dibanjiri Ratusan Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
Di Hari Terakhir, Indocomtech 2016 Dibanjiri Ratusan Pengunjung  

MOBITEKNO – Gelaran Indocomtech 2016 telah usai pada Minggu malam. Namun, pameran komputer menjelang tutup tahun ini mencatat pengunjung yang cukup banyak, terutama di hari terakhir. Tampaknya, akumulasi pengunjung terkumpul di Sabtu dan Minggu kemarin.

Pameran yang diikuti oleh 300 eksibitor ini hingga Jumat sore saja sudah mencatat jumlah pengunjung hingga 81.147 orang. Ditambah pengunjung yang membludak pada Sabtu dan Minggu tentu saja pameran ini bisa menjadi salah satu pameran komputer yang cukup sukses pada tahun 2016 ini.

Tidak hanya produk-produk baru yang menjadi daya tarik, tetapi sejumlah aktivitas yang berlangsung di dalam pameran juga mampu menyedot perhatian pengunjung. Salah satunya lomba game online seperti Ragnarok Online Games.

Tema yang diusung Indocomtech 2016, yaitu “Gadget is Everywhere” tampaknya tepat untuk situasi saat ini. Berbagai aksesori gadget terbaru, mulai dari kabel data, hard disk eksternal, hingga power bank cukup menarik para pengunjung untuk melihatnya. Ditambah dengan diskon untuk berbagai smartphone membuat pengunjung dibuat bingung untuk memilih gadget idamannya.

""

Tawaran menarik di hari terakhir

Salah satu booth yang cukup banyak peminatnya di akhir pekan kemarin adalah Blibli.com dengan tawaran menarik di dalamnya, seperti promo “Happiness Bag with Lenovo”. Konsumen Blibli bisa memesan barang secara online tetapi mengambil barangnya di booth Blibli di Indocomtech.

“Setiap tahun, saya selalu mampir ke Indocomtech, banyak diskon menarik dan teknologi baru yang membuka wawasan saya. Kebetulan memang lagi perlu gadget baru dan beberapa aksesories komputer. Terlebih, tahun ini Indocomtech barengan sama IMOS. Banyak motor-motor baru yang diluncurkan. Bakalan betah saya seharian disini,”ujar Andry, seorang pengunjung yang menghabiskan akhir pekannya di BRI Indocomtech 2016.

Kampanye SmartCity dari Pemprov DKI juga tampak di bagian depan dan cukup menarik banyak pengunjung. Bekerjasama dengan berbagai komunitas, booth QLUE mengajak pengunjung untuk berbincang mengenai gaya hidup hijau. Sementara komunitas SmokeFree Jakarta memberikan langkah-langkah pengaduan jika seseorang melihat perokok di kawasan yang seharusnya bebas rokok melalu aplikasi QLUE.

Tags: , ,


COMMENTS