April 7, 2016

Bertema ‘Garansindo World’, Delapan Merek Otomotif Premium akan Semarakkan IIMS 2016

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Bertema ‘Garansindo World’, Delapan Merek Otomotif Premium akan Semarakkan IIMS 2016  

MOBITEKNO – Garansindo Group selaku Agen Pemegang Merk (APM) untuk brand premium Fiat-Chrysler Automobiles (FCA), seperti Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat di Indonesia serta APM untuk brand roda dua premium Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycles, serta Ducati kembali meramaikan pameran terbesar di paruh pertama 2016, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Partisipasi Garansindo di IIMS 2016 yang kali ini membawa tema “Garansindo World” bisa dijumpai penggunjung di Hall B, stand B1 dan B6 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Adapun kendaraan roda empat premium dan roda dua yang akan diluncurkan selam ajang di IIMS 2016 antara lain Jeep Wrangler Trailstorm dan lini terbaru 2016 dari motor premium Italia Ducati, termasuk yang datang keluarga Scrambler.

Selain produk baru, Garansindo juga akan meluncurkan Zero “Black Stealth” Edition sebagai hasil karya dari Rumah Modifikasi White Collar Bike. Para pengunjung bisa menyaksikan langsung serangkaian produk roda empat dan roda dua dari Garansindo selama ajang IIMS 2016 berlangsung (7-17 April 2016).

Berkaitan dengan keikutsertaan kembali Garansindo di ajang IIMS 2016, Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group, mengatakan, “Setelah menerima respons sangat baik, Garansindo kembali meramaikan IIMS 2016 dengan tema Garansindo World yang merupakan one-stop shopping untuk penggemar otomotif roda empat premium serta roda dua di Tanah Air.”

“Garansindo berkomitmen untuk memberikan produk otomotif premium yang diminati oleh para konsumen dengan layanan after-sales terbaik,” tambahnya.

Tekad Garansindo untuk meningkatkan pasar Ducati di Indonesia dimulai dengan dengan meluncurkan seluruh lini produk brand Italia tersebut di Indonesia. Kemitraan bersama Ducati menunjukkan aspirasi Garansindo untuk menjadi salah satu pemimpin di industri otomotif dan peningkatan ekonomi di Indonesia.

Sesuai tema “Garansindo World”, booth Garansindo menempati area seluas lebih dari 1.200 m2 yang dibagi dalam dua bagian, yaitu booth untuk roda empat dan booth untuk roda dua.

Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) di Indonesia yang dibawahi PT Garansindo Inter Global akan menampilkan, produk Jeep Wrangler, Jeep Grand Cherokee SRT, Fiat 500, dan Dodge Journey.

Sedangkan booth dua roda akan menampilkan lini Peugeot Scooters termasuk Django, Citystar, dan Metropolis yang dibawahi PT Garansindo International Motor. Booth ini juga disediakan untuk menampilkan produk brand Italjet dan Zero Motorcycles yang dibawahi PT Garansindo Technologies dan premium motorcycle terbaru dari PT Garansindo Euro Sport, yakni Ducati.

Para pengunjung booth Garansindo di ajang IIMS 2016 juga bisa mendapatkan berbagai jenis apparel, merchandise, dan aksesori dari seluruh brand Garansindo, termasuk brand MOPAR. Mopar adalah brand milik Chrysler Group LLC untuk service, spare part, dan customer-care.
“Garansindo World akan memberikan program penjualan dan penawaran yang menarik pada pengunjung IIMS 2016. Selain itu, Garansindo akan mengadakan weekly event khusus para penggemar otomotif. Sampai ketemu di Garansindo World!”, tutup Muhammad Al Abdullah.

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,


COMMENTS