January 7, 2016

Songsong Generasi Mobil Otomatis, Kia Motors Perkenalkan Program “Drive Wise”

Penulis: Desmal Andi
Songsong Generasi Mobil Otomatis, Kia Motors Perkenalkan Program “Drive Wise”  

MOBITEKNO – Teknologi mobil otomatis untuk memudahkan pengemudi sekaligus meningkatkan faktor keamanan terus dikembangkan oleh berbagai produsen otomotif dunia saat ini. Begitu juga dengan Kia Motors. Perusahaan otomotif asal Korea ini baru saja memperkenalkan program “Drive Wise” kepada masyarakat dunia di gelaran Consumer Electronics Show 2016 yang berlangsung di Las vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Drive Wise sendiri menerapkan filosofi Kia dalam mewujudkan kendaraan cerdas dan aman dengan menampilkan teknologi terbaru Kia dan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang dapat membantu pengemudi dan penumpan berkendara dengan lebih nyaman dan aman di masa depan. Dari program Drive Wise ini, selanjutnya Kia Motors akan memproduksi kendaraan-kendaraan partially automous terlebih dahulu sebelum benar-benar memproduksi kendaraan fully autonomous.

Di acara CES 2016, Kia Motors ingin menggambarkan perkembangan teknologi mengemudi otomatis dan program Drive Wise yang bisa diterapkan dari model-model kendaraan yang sudah diproduksi Kia saat ini hingga kendaraan yang akan dibuat dengan fitur mutakhir di dalam naungan Drive Wise sampai 15 tahun ke depan. Oleh sebab itu, Kia juga memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk mendapatkan pengalaman akan sejumlah teknologi generasi terbaru serta konsep dengan display interaktif.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES