January 7, 2016

Layanan Netflix Rambah 130 Negara Baru, Termasuk Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Layanan Netflix Rambah 130 Negara Baru, Termasuk Indonesia  

MOBITEKNO – Netflix mengumumkan ekspansinya untuk hadir di 130 negara, termasuk Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan secara langsung oleh Co-Founder sekaligus CEO Netflix, Reed Hastings di sela-sela gelaran CES 2016 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat (6/1).

Sebelumnya, Netflix hanya bisa dinikmati di 60 negara. Singapura dan beberapa negara Asia lainnya, seperti Korea Selatan, Taiwan dan Hongkong sudah terlebih dahulu menikmati layanan ini. Mereka juga berambisi, hingga akhir tahun ini akan hadir di 200 negara.

"Dengan pengumuman ini, penikmat film di seluruh dunia dapat menikmati acara TV dan film secara simultan. Mereka tak lagi perlu menunggu lama. Kemudahan menonton kapanpun, di manapun dan pada perangkat apapun bisa dilakukan," ujar Hastings.

Tak kalah menarik, Netflix juga menambah dukungan beberapa bahasa yang digunakan. Hingga saat ini sudah ada 17 bahasa, termasuk Arab dan Korea. Hastings juga menjanjikan bahwa pihaknya akan terus menambah lebih banyak lagi.

Anda tertarik berlangganan? Di Indonesia, Netflix menawarkan Paket Basic dengan harga Rp 109.000, Standard seharga Rp 139.000 dan yang paling mahal, Paket Premium dengan harga Rp 169.000. Untuk satu bulan pertama, layanan ini dapat diakses gratis setelah Anda registrasi.

Konsumen dapat menyaksikan seluruh film atau tayangan TV yang disajikan di berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, PC desktop, notebook, smart TV hingga konsol game. Tak kalah menarik, banyak tayang film anak-anak untuk hiburan di rumah.

 

Tags: , , ,


COMMENTS