January 7, 2016

Casio Buat WSD-F10, Smartwatch untuk Para Petualang

Penulis: Eko Lannueardy
Casio Buat WSD-F10, Smartwatch untuk Para Petualang  

MOBITEKNO – Casio ikut meramaikan pameran teknologi CES 2016 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat awal tahun ini. Produsen jam tangan ini ikut memamerkan inovasi terbarunya dengan mengumumkan rencananya untuk membuat smartwatch alias jam tangan pintar yang di beri nama WSD-F10.

Tak main-main, jam tangan pintar racikan Casio ini dijanjikan memiliki desain yang elegan sehingga cocok digunakan oleh para petualang di alam bebas. Tak hanya dilengkapi sensor yang memiliki kemampuan mendeteksi perubahan keadaan di sekitar via aplikasi Smart Outdoor Watch, WSD-F10 juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi lain, seperti Runkeeper, MyRadar dan ViewRanger GPS.

Mampu sinkronisasi dengan smartphone, jam tangan pintar ini juga dibekali aplikasi pendukung, Casio Moment Setter+. Keunggulan lainnya, berkat sertifikasi US Military Standard, WSD-F10 juga mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 50 meter. Tentu saja, pengguna tak perlu khawatir ketika membawa jam tangan pintar ini ke kolam renang.

Selain memiliki desain yang terlihat elegan, bagaimana dengan spesifikasinya? WSD-F10 dirancang oleh Casio dengan layar bundar berukuran 1,32 inci dan resolusi 320 x 320 piksel. Berbasis Android Wear, jam tangan pintar besutan Casio ini tak hanya kompatibel dengan Android, tetapi juga dengan iOS. Tersedia pada bulan April 2016, WSD-F10 akan dipasarkan dengan harga US$ 500.

 

Sumber: Casio

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS