December 6, 2016

Untuk Konsumen Mercedes-Benz di Indonesia, Ayo Manfaatkan Layanan Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Untuk Konsumen Mercedes-Benz di Indonesia, Ayo Manfaatkan Layanan Ini  

MOBITEKNO – Digelar mulai tanggal 5 hingga 24 Desember 2016, Mercedes-Benz Indonesia kembali meluncurkan kampanye bertajuk "National Service Week 2016". Kampanye yang digelar di jaringan dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz ini sebagai upaya lanjutan untuk menjadi tolak ukur dalam keselamatan berkendara.

Tak hanya memberikan layanan purna jual dalam segmen premium, National Service Week 2016 juga bertujuan mengakrabkan para customer dengan berbagai keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts. Selain itu, Mercedes-Benz juga menjamin bahwa pelayanan yang disajikan akan ditangani langsung oleh para teknisi bersertifikat.

Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menjelaskan, "Sebagai produsen kendaraan premium, Mercedes-Benz berkomitmen memberikan layanan purna jual terbaik kepada semua customer setia di Indonesia. Dengan kampanye ini, kami juga mendukung para customer dalam menjaga kinerja kendaraan penumpang Mercedes-Benz kesayangan mereka."

""

Beberapa layanan yang akan ditangani selama masa kampanye National Service Week 2016 adalah gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada tujuh komponen utama, yakni velg & roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem serta bodi & cat mobil. 

Tak berhenti sampai di situ, konsumen juga bisa menikmati penawaran menarik lainnya, seperti diskon hingga 10% untuk pengerjaan, diskon hingga 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts, diskon hingga 25% untuk Mercedes-Benz Collection & Accesories serta gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil. 

"Kepuasaan pelanggan terbaik adalah tujuan kami dalam menyelenggarakan kampanye National Service Weeks. Kami berharap kampanye ini akan membuat para pelanggan merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz, terutama bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan jauh bersama keluarga tercinta di liburan akhir tahun ini," pungkas Jochen.

Tags: , , , ,


COMMENTS