December 6, 2016

Smarfren Gelar "Migrasi", Begini Caranya Ajak Pelanggan CDMA Nikmati Jaringan 4G LTE-A

Penulis: Eko Lannueardy
Smarfren Gelar "Migrasi", Begini Caranya Ajak Pelanggan CDMA Nikmati Jaringan 4G LTE-A  

MOBITEKNO – PT Smartfren Telecom Tbk. (Smartfren) kembali mengajak para pelanggannya yang masih menggunakan perangkat CDMA untuk migrasi ke jaringan 4G LTE Advanced (4G LTE-A) yang kini sudah tersebar di 200 kota besar dan kecil di Indonesia.

Guna memberikan kemudahan lebih bagi para pelanggan lama yang ingin melakukan hal tersebut, Smartfren meluncurkan program khusus bertajuk “Migrasi”. Tak sekadar mengajak untuk berpindah ke jaringan 4G LTE Advanced, program ini juga menawarkan benefit menarik.

“4G LTE Advanced yang kami hadirkan tentunya banyak memiliki kelebihan dibandingkan teknologi terdahulu kami, yaitu CDMA. Pelanggan  dapat memperoleh pengalaman berinternet lebih cepat dan juga stabil,” ujar Derrick Surya, Vp Brand and Communications Smartfren.

Lalu, benefit apa saja yang diberikan oleh Smartfren dalam program Migrasi ini? Pertama, pemberian diskon hingga Rp 600 ribu untuk pembelian smartphone Andromax 4G tipe tertentu.

Keuntungan lainnya, pelanggan juga dapat memilih untuk mengambil gratis MiFi hanya dengan melakukan top-up sejumlah nominal yang telah ditentukan.

Untuk mengetahui promo yang diperoleh, pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor 6046 dengan format: LTE, atau mengakses situs https://my.smartfren.com/upgrade4G.php.

Bagi pelanggan yang tertarik untuk migrasi, ada lima cara yang bisa dilakukan. Pertama, pelanggan bisa mengakses situs Blibli.com dan akses tautan berikut, lalu ikuti semua prosesnya.

Selain itu, pelanggan juga bisa datang langsung ke Galeri SMILE Smartfren, Galeri Smartfren atau mendatangi MOKO (Mobil Toko) Smartfren dan ikuti panduan dari CSR untuk melakukan migrasi.

Cara lainnya, menghubungi Telesales dengan mengakses tautan berikut. Nantinya, Agent Telesales akan menghubungi pelanggan untuk memverifikasi dan mengkonfirmasi pengiriman perangkat Smartfren 4G secara gratis tanpa di pungut biaya.

Smartfren juga menyediakan program migrasi mandiri yang dinamakan “Diana”, bagi pelanggan yang sudah memiliki perangkat 4G sendiri. Caranya cukup mudah, beli kartu perdana Smartfren 4G LTE dan pastikan belum registrasi terlebih dahulu.

Kirimkan SMS ke nomor 1233 dari perangkat CDMA yang berisi nomor CDMA-nya, dengan format GANTI#<Nomor kartu perdana Smartfren 4G LTE yang akan diganti>#<PUK yang tertera di Kartu Perdana Smartfren 4G LTE>.

Secara otomatis nomor lama Smartfren pelanggan akan berpindah ke nomor Smartfren 4G. Jika pelanggan termasuk daftar pelanggan terpilih, maka ia akan langsung mendapatkan Bonus Kuota sebesar 50GB yang berlaku selama 90 hari.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS