December 6, 2016

KASKUS Raih Gold Winner di Ajang Indonesia E-Commerce Award 2016

Penulis: Eko Lannueardy
KASKUS Raih Gold Winner di Ajang Indonesia E-Commerce Award 2016  

MOBITEKNO – Diajang Indonesia E-Commerce Award 2016 yang digelar oleh idEA bersama MARS Research Center dan Majalah SWA mengukuhkan KASKUS sebagai penerima Gold Winner untuk kategori Iklan Baris Barang Bekas Online.

CMO KASKUS Ronny W. Sugiadha menegaskan bahwa penghargaan ini menjadikan KASKUS sebagai social commerce yang masih menjadi acuan masyarakat Indonesia yang membutuhkan informasi seputar barang bekas online di tengah persaingan e-commerce lainnya.

"Ini adalah penghargaan keempat yang diterima oleh KASKUS di tahun 2016 ini. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berharap bisa menghadirkan inovasi yang sejalan dengan kebutuhan pengguna," ujar Ronny.

Indonesia E-commerce Awards 2016 merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada bisnis e-commerce di Indonesia untuk pertama kalinya dan digagas oleh idEA, MARS dan Majalah SWA. 

Ketiga penggagas acara ini bekerjasama melakukan riset independen di delapan kota besar di Indonesia dengan melihat preferensi dan perilaku konsumen terhadap bisnis e-commerce. 

Adapun variabel riset yang dilihat oleh idEA, MARS dan Majalah SWA adalah berdasarkan Top of Mind, Brand Used Most Often, Trusted in Brand, Satisfaction dan Recommendation.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS