November 6, 2016

Di Indocomtech, ASUS Tawarkan Diskon Menarik untuk Produk Unggulan

Penulis: Desmal Andi
Di Indocomtech, ASUS Tawarkan Diskon Menarik untuk Produk Unggulan  

MOBITEKNO – Indocomtech 2016 tidak disia0siakan oleh ASUS dengan menghadirkan beragam produk terbaru yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat modern saat ini. Mulai dari seri smartphone Zenfone 3, notebook Zenbook 3, ASUSPRO untuk korporat, hingga notebook gaming dari seri ROG (Republic Of Gamers) bisa dicoba dalam booth ASUS di Indocomtech 2016. Beberapa produk tersebut juga ditawarkan dengan potongan harga menarik selama pameran berlangsung.

“Indocomtech selalu menjadi perhelatan yang menarik bagi ASUS untuk bercengkrama lebih dekat dengan pengguna. Para pengunjung dapat bertanya, mencoba, hingga berinteraksi dengan tim ASUS untuk mengenal lebih dekat mengenai produk kami,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

ASUS Zenfone 3 merupakan lini terbaru smartphone ASUS yang disiapkan untuk konsumen di Indonesia. Membawa berbagai perubahan signifikan, seri Zenfone 3 dihadirkan dengan performa prosesor yang memuaskan, tampilan Zen UI 3 yang baru, serta desain premium. Seri Zenfone 3 yang hadir dalam pameran ini yaitu ZenFone 3 520KL, ZenFone 3 552KL, serta ZenFone 3 Max 520TL.

Selain smartphone, ASUS juga menampilkan Zenbook 3 dengan tiga varian warna, yaitu Royal Blue, Rose Gold, dan Quartz Grey. Zenbook 3 yang didesain dengan bentuk stylish ini dibekali dengan RAM 16 GB, prosesor Intel Generasi ke-7, dan media penyimpan 1 TB berteknologi PCIex4 SSD.

Bagi Gamers, ASUS memiliki ASUS ROG G752VS yang menjadi perangkat idaman para gamers. Dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-6 Core i7-6820HK, RAM 64 GB, dan Graphics Card GTX1070, notebook ini tentunya bisa membawa gamers ke dunia yang lebih nyata.

Untuk segmentasi korporat, ASUS turut menghadirkan pula notebook ASUSPRO B8430. Perangkat tersebut dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, layar 14 inci berpanel full HD, RAM 8 GB, media penyimpanan super cepat berbasis SSD berukuran 256 GB, serta sistem operasi bawaan Windows 10 Pro.

Pengguna rumahan, mahasiswa hingga pelajar juga dimanjakan dengan potongan yang diberikan melalui produk notebook untuk kalangan konsumer yakni X Series, seperti ASUS X441. Anda yang hendak membeli notebook X Series akan mendapatkan Backpack secara gratis senilai Rp299 ribu.

“Baik ZenFone, ZenBook, ROG, notebook consumer dan ASUSPRO, semuanya ditawarkan dengan potongan harga yang menarik. Setiap pembelian notebook apapun, pengunjung akan mendapatkan free USB flashdisk Sandisk. Adapun untuk 200 pembeli notebook high end pertama tipe yakni N551ZU, N552VX, UX303, UX305, UX360, UX390 dan TP301 akan mendapatkan ASUS ZenPower,” ucap Juliana.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS