October 6, 2016

Yamaha NMAX Club Indonesia Sukses Gelar Ulang Tahun Pertama

Penulis: Desmal Andi
Yamaha NMAX Club Indonesia Sukses Gelar Ulang Tahun Pertama  

MOBITEKNO – Kehadiran Yamaha NMAX sebagai skuter matik berbodi besar memang mampu menarik perhatian para pengguna roda dua di Indonesia. Oleh sebab itu, tidak lama setelah hadir di pasar Indonesia, hadir komunitas pencinta kendaraan ini yangg tergabung dalam Yamaha NMAX Club Indonesia. Kini, komunitas ini sudah berusia satu tahun dan baru-baru ini, tanggal 2 Oktober 2016, Yamaha NMAX Club Indonesia menggelar perayaan ulang tahun pertamanya di bekas bandar udara Kemayoran Jakarta.

Acara ulang tahun tidak hanya sekedar pesta perayaan saja. Mengambil tema “NMAX Warrior 1st Anniversary Yahama NMAX Club Indonesia” acara diisi dengan beragam kegiatan. Bahkan, acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta memperkenalkan destinasi sejarah bandar Udara Kemayoran. Acara juga dihadiri oleh 44 cabang Yamaha NMAX Club Indonesia dari berbagai kota dan tidak kurang sekitar 3.000 orang menghadiri perayaan ini.

""

Salah satu aksi dalam perayaan HUT pertama YNCI

Kontes modifikasi, pertunjukan freestyle  Yamaha NMAX, serta bazaar yang berisi 32 stand mengisi perayaan ini. Sebanyak 32 ladybiker dari komunitas ini juga menjadi daya tarik bagi peserta lainnya. Terpilih juga Ketua Umum YNCI yang baru untuk periode 2016-2017, yaitu Yudi Kusuma. Selain memilih Ketua Umum baru, panitia juga memberikan penghargaan Wing 2000 Km untuk para petarung YNCI yang melakukan touring terjauh

YNCI berharap kedepannya dapat terus melakukan kegiatan yang bernilai positif dari memulainya dengan memperkenalkan sejarah, budaya dan destinasi wisata di Indonesia. Acara ditutup dengan pembacaan doa serta mengheningkan cipta untuk para pejuang yang telah mendahului kita.

Tags: , , , ,


COMMENTS