September 6, 2016

Cinta Damai Putra Bahagia, Outlet Baru Suzuki di Majalengka yang Usung Fasilitas 3S

Penulis: Eko Lannueardy
Cinta Damai Putra Bahagia, Outlet Baru Suzuki di Majalengka yang Usung Fasilitas 3S  

MOBITEKNO – Mengawali semester II tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), Kadipaten Majalengka, Jawa Barat. Outlet CDPB Kadipaten merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke-5 di tahun 2016.

Outlet ini merupakan upgrade dari fasilitas 1S (Sales) menjadi fasilitas 3S. Seiring dengan meningkatnya volume kendaraan Roda Empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Majalengka dan sekitarnya akan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, kini outlet CDPB Kadipaten hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Dengan diresmikannya Outlet CDPB Kadipaten ini, Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, PT SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka.

"Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka dan sekitarnya. CDPB Kadipaten ini merupakan outlet ke-5 dengan fasilitas 3S dari PT Cinta Damai Putra Bahagia, yang dibangun dengan konsep desain eksterior serta interior yang modern," uangkap Davy.

Outlet CDPB Kadipaten berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten – Majalengka, Jawa Barat dibangun dengan desain dan standar Suzuki. Berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, CDPB memiliki showroom dua lantai, masing-masing seluas 478 m2 (Lantai 1) dan 286 m2 (Lantai 2).

Total bangunannya sendiri seluas 1.427 m2 dengan area bengkel seluas 663 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer serta ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman. Tak hanya itu, outlet CDPB Kadipaten juga didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Outlet ini juga memberikan kesan nyaman untuk layanan kepada konsumen dan calon konsumen dengan adanya beragam fasilitas penunjang, seperti Full Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, seperti 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance.

Terkait dengan diresmikannya Outlet CDPB Kadipaten, Septian Ricky Herisman selaku General Manager CDPB mengungkapkan, "Dengan diresmikannya outlet CDPB Kadipaten ini, kami yakin dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Jawa Barat khususnya Majalengka."

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS