May 6, 2016

Untuk Pasar Eropa, Renault Akan Hadirkan Empat Varian Baru di Tahun 2016

Penulis: Desmal Andi
Untuk Pasar Eropa, Renault Akan Hadirkan Empat Varian Baru di Tahun 2016  

MOBITEKNO – Empat varian baru Renault akan mendarat di benua Eropa untuk menambah line up Renault di tahun 2016. Informasi ini datang setelah Renault melakukan acara 2016 shareholder meeting.

Pabrikan asal Prancis itu akan melengkapi sgmen C untuk pasar sedan di Eropa. Renault akan menggantikan varian yang ada saat ini, yaitu Fluence dengan varian yang terlihat seperti Megane Sedan.

Renault juga akan masuk pada segmen pickup ke benua Eropa dengan menghadirkan Renault 1T. Masuknya pickup ini karena varian Duster Oroch tidak bisa dipasarkan untuk daratan Eropa. Oleh sebab itu, Renault melakukan ekspansi dengan 1T yang memiliki platform yang sama dengan konsep Renault Alaskan dan Nissan Navara.

Di jenis mobil Crossover, Renault juga akan meramaikan pasar Eropa dengan model crossover di segmen B dengan menghadirkan versi facelift dari Renault Captur yang sudah berusia 3 tahun. Sementara untuk jenis MVP, Renault akan menghadirkan mobil dengan kapasitas 7 tempat duduk, yaitu Grand Scenic. Scenic akan melengkapi MVP yang sudah ada, yaitu Espace.

Sumber: Carscoops

Tags: , , , ,


COMMENTS