May 6, 2016

Telkomsel Pasarkan MiFi 4G untuk Akses Internet Berkecepatan Tinggi

Penulis: Eko Lannueardy
Telkomsel Pasarkan MiFi 4G untuk Akses Internet Berkecepatan Tinggi  

MOBITEKNO – PT Pins Indonesia bersama dengan Telkomsel belum lama ini telah merilis MiFi terbaru, SpeedUp MiFi 4G LTE. Perangkat ini mendukung jaringan 4G serta didukung dengan paket internet simPATI sebesar 12 GB per bulan selama 12 bulan tanpa isi ulang. Selain simPATI, Telkomsel juga memberikan paket internet Kartu HaLo 15 GB per bulan selama 6 maupun 12 bulan.

Di hadapan sejumlah media di Jakarta, (4/5), Prasabri Pesti selaku Presdir PT Pins Indonesia menegaskan bahwa hadirnya SpeedUp MiFi 4G LTE ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki akses 4G tanpa perlu mengubah jaringan smartphone maupun gadget lainnya yang masih berbasis 3G.

"Pelanggan dengan mudah mengakses internet berkecepatan tinggi tanpa kesulitan mendapatkan jaringan 4G Telkomsel yang diinginkan. Tak hanya itu, paket layanan yang kami sajikan juga terbilang fleksibel, pengguna bisa mengambil paket internet simPATI atau Kartu HaLo yang tersedia di GraPARI," ujar Prasabri.

Untuk paket internet simPATI, konsumen bisa berlangganan SpeedUp MiFi 4G LTE 12 GB selama 12 bulan yang dibanderol dengan harga Rp 190.000 per bulan. Pembagian kuotanya adalah 9 GB di jaringan 4G, 1 GB di semua jaringan dan 2 GB untuk pemakaian malam hari dari jam 24.00 hingga 09.00.

Untuk paket bundling dengan Kartu HaLo akan tersedia di GraPARI maupun pelanggan Corporate pada bulan Juni 2016 yang didistribusikan oleh PT Pins Indonesia dengan paket data sebesar 15 GB di semua jaringan per bulan selama 6 bulan maupun 12 bulan dengan pembagian 9 GB weekend dan 6 GB weekdays.

SpeedUp MiFi 4G LTE juga dilengkapi dengan layar berbasis OLED yang memudahkan pengguna mengetahui informasi mengenai masa aktif kartu serta kuota internet. MiFi ini juga dilengkapi dengan jaringan LTE FDD : B3/8 (900/1800MHz) , 3G WDCMA (2100MHz) serta fitur unggulan seperti Zero setting yang dapat langsung digunakan oleh pengguna.

Disamping itu, pengguna hanya perlu scan QR-code yang tercantum dalam box produk atau dengan mengunduh aplikasi Android di Google Play dengan kata kunci Speedup 4G LTE sehingga memudahkan untuk mengatur SpeedUp Mifi 4G LTE melalui smartphone berbasis Android. SpeedUp MiFi 4G LTE juga didukung dengan baterai berkapasitas 2050 mAh yang dapat digunakan hingga 8 Jam.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS