April 6, 2016

Mau ke IIMS 2016? Ada Shuttle Bus Gratis Menuju ke JI Expo Kemayoran

Penulis: Desmal Andi
Mau ke IIMS 2016? Ada Shuttle Bus Gratis Menuju ke JI Expo Kemayoran  

MOBITEKNO – Berminat ke acara Indonesia International Motor Show 2016, tetapi malas untuk membawa kendaraan pribadi? Tenang saja, seperti pada penyeenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, pihak penyelenggara, yaitu PT Dyandra Promosindo telah menyediakan shuttle bus gratis di 13 titik lokasi yang tersebar di Jabodetabek. Bus-bus ini akan setia mengantarkan dan memulangkan kembali para pengunjung IIMS 2016 JI Expo Kemayoran Jakarta.

Ketigabelas lokasi shuttle bus IIMS 2016 tersebut ada di mal Pondok Indah, Margo City Depok, Stasiun Kereta Api Kemayoran, Central Park, mal Puri Indah, Tamini Square, Grand Indonesia, Mega Glodok Kemayoran, mal Metropolitan Bekasi, mal Summarecon Bekasi, Bintaro Xchange, dan mal AEON. Shuttle bus ini mulai beroperasi pukul 10.30 hingga 21.00.

Diharapkan dengan adanya shuttle bus ini dapat mendorong animo masyarakat, terutama yang tinggal di Jabodetabek untuk datang dan menyaksikan salah satu gelaran otomotif terbesar di Indonesia. Untuk mengetahui jadwal shuttle bus, bisa dilihat pada gambar gambar berikut.

 

""

Tags: , , , , , ,


COMMENTS