February 6, 2016

Hadirkan Beragam Inovasi, Acer Sukses Meraih Top Brand Award 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Hadirkan Beragam Inovasi, Acer Sukses Meraih Top Brand Award 2016  

MOBITEKNO – Acer Indonesia kembali menerima penghargaan Top Brand Award 2016 untuk kategori Notebook/Laptop/Netbook. Dengan Brand Index sebesar 34,7%, Acer berhasil menyingkirkan beberapa perusahaan sejenis dan menempati posisi teratas.

Top Brand Award 2016 adalah suatu bentuk penghargaan yang diberikan kepada produk atau perusahaan yang memiliki konsumen setia, dikenal luas oleh konsumen di Indonesia dan dianggap yang paling sering dibeli oleh konsumen.

Penghargaan ini juga merupakan buah dari kerja keras Acer Indonesia dalam membangun Top of Mind Shares, Top of Market Shares dan Top of Commitment Share yang menjadi penilaian utama di ajang ini.

Galuh Neftita, Head of Marketing Acer Indonesia menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi pelanggan terhadap produk yang dikembangkan oleh Acer, terutama Notebook/Laptop serta Netbook.

"Acer sebagai perusahaan IT yang terkenal dengan produk PC dan Laptop di Indonesia terbukti telah terus berinovasi. Tak hanya itu, Acer juga berupaya untuk menghadirkan teknologi terkini dalam melayani pelanggan secara optimal," ujar Galuh.

Top Brand Award 2016 yang digelar oleh Frontier Consulting Group ini diberikan kepada lebih dari 100 brand di Indonesia yang memiliki keunggulan di kategori dengan parameter brand, yaitu Top Of Mind, Top Of Market dan Top of Commitment.

Pemenangnya diperoleh melalui riset dan survei yang melibatkan 14.000 responden dari seluruh Indonesia. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner.

 

Tags: , , ,


COMMENTS