December 5, 2016

Toyota Camry Terbaru akan Diungkap di Detroit Auto Show

Penulis: Desmal Andi
Toyota Camry Terbaru akan Diungkap di Detroit Auto Show  

MOBITEKNO –  Setelah lama hadir dengan desain yang terlihat sudah usang, Toyota akhirnya mengupdate kendaraan ini. Toyota akan meluncurkan model Camry terbaru pada awal tahun depan di acara otomotif besar, Detroit Auto Show pada bulan Januari mendatang. Padahal, mobil ini merupakan kendaraan terlaris di pasar Amerika Serikat.

Model yang beredar saat ini sebenarnya masih berbasis model 2012. Tahun 2015 Toyota hanya me-refresh tampilan eksteriornya setelah mendapat review negatif dari banyak kalangan. Kini, model yang benar-benar baru, tidak hanya eksterior dan interior saja, akan hadir di awal tahun 2017 untuk para pencinta Toyota Camry.

Dikutip dari Motorauthority, Toyota akan menggunakan platform arsitektur global TNGA yang juga digunakan oleh tipe lainnya, seperti Prius. Walau belum mendapatkan informasi detail, untuk mesin, tampaknya Toyota memiliki beberapa pilihan. Toyota akan mengembangkan mesin 1,5 liter turbo sebagai mesin untuk tipe standar Camry. Namun, Toyota juga memiliki 2.0 liter turbo dani V6 3,5 liter.

Tags: , , ,


COMMENTS