December 5, 2016

Ramaikan Harbolnas 2016, Bukalapak Berikan Diskon Jumbo dan Harga Nego

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Harbolnas 2016, Bukalapak Berikan Diskon Jumbo dan Harga Nego  

MOBITEKNO – Ramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di tahun ini, Bukalapak menggelar promo belanja bertajuk "Harbolnasnya Bukalapak Sakit Jiwa". Tak hanya memberikan diskon hingga 80%, Bukalapak juga menyajikan penawaran harga yang bisa dinego oleh konsumennya.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti promo Sakit Jiwa ini, Bukalapak menggelarnya selama tiga hari, yakni mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2016. Penawaran ini berlaku di website maupun aplikasi Bukalapak di iOS dan Android.

"Setiap tahun, Bukalapak selalu berpartisipasi aktif menyemarakkan Harbolnas. Dengan cara kreatif yang berbeda, kami kembali mengajak masyarakat mengenai kemudahan berbelanja di Bukalapak," ujar Fajrin Rasyid, Co-Founder & CFO Bukalapak.

Ditambahkan oleh Fajrin, tak hanya memberi kemudahan, pada kegiatan Harbolnas tahun ini Bukalapak juga memberi diskon jumbo hingga 80% juga ditambah harga yang ditawarkan dapat dinego. Keamanan dan kenyamanan juga menjadi prioritas utama.

Untuk menikmati diskon jumbo dan harga nego, konsumen harus memiliki akun yang terverivikasi dan mengunduh aplikasi versi terbaru Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, konsumen setiap harinya memiliki kesempatan hingga 3 kali nego.

"Kami berharap, konsumen dapat merasakan sensasi Sakit Jiwa ini. Tak kalah menarik, hadirnya fitur Nego juga menjadi salah satu cara kami untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan unik di mata konsumen," ujar Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak.

Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan serta keamanan dalam berbelanja di tiga hari nanti, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas, seperti kemudahan pembayaran serta kemudahan pengiriman.

"Kami sudah menyiapkan segalanya, mulai dari kemudahan pembayaran dengan beberapa bank ternama. Kami pun sudah mempersiapkan kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman maupun GO-SEND," pungkas Bayu.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS