December 5, 2016

Konsep Toko 3.0 Huawei Hadir di ITC Roxy Mas

Penulis: Eko Lannueardy
Konsep Toko 3.0 Huawei Hadir di ITC Roxy Mas  

MOBITEKNO – Huawei Indonesia kembali membuka Huawei Brand Shop terbarunya yang kali ini hadir di ITC Roxy Mas, Jakarta (3/12). Kehadiran Brand Shop ini sekaligus komitmen Huawei dalam memperluas jangkauannya di pasar Indonesia.

Seperti diungkapkan oleh Johnson Ma, Country Director Huawei Indonesia bahwa Brand Shop Huawei merupakan kreasi Huawei dalam menghadirkan inovasi baru, sesuai dengan kebutuhan konsumen dan pasar saat ini.

"Kehadiran Brand Shop yang kami bangun di banyak kota di Indonesia merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen guna menjangkau produk dan layanan yang kami tawarkan," ujar Johnson Ma.

Brand Shop Huawei yang diresmilkan di ITC Roxy Mas Jakarta adalah Brand Shop Huawei terbaru, dimana sebelumnya Huawei juga telah membuka cabang Brand Shop di Kendari dan Makassar.

Selain itu, Huawei juga telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

“Tahun ini, Huawei fokus memperluas cakupan jaringan pusat layanannya di Indonesia. Untuk mencapai target tersebut, Jakarta sebagai kota dengan intensitas kesibukan tertinggi di Indonesia menjadi salah satu daerah prioritas pelayanan Huawei," pungkas Johnson Ma.

Brand Shop Huawei sendiri merupakan sebuah konsep toko 3.0 yang dibuat khusus untuk menunjukkan identitas Huawei sebagai sebuah brand kuat yang mempu menghubungkan seluruh golongan masyarakat di seluruh dunia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS