December 5, 2016

JOOX Raih Platinum Award dalam Ajang Indonesia E-Commerce Award 2016

Penulis: Eko Lannueardy
JOOX Raih Platinum Award dalam Ajang Indonesia E-Commerce Award 2016  

MOBITEKNO – JOOX memenangkan Platinum Award untuk kategori Aplikasi Langganan Musik Online di tahun 2016 dalam ajang Indonesia E-Commerce Award yang digelar oleh idEA bekerjasama dengan MARS dan Majalah SWA.

Terpilihnya JOOX sebagai layanan digital online yang paling diminati dalam kategori musik membuktikan bahwa musik adalah bagian penting dalam industri internet dan perubahan pola konsumsi musik yang terjadi di masyarakat merupakan sebuah trend yang terus berkembang.

Benny Ho, Senior Director Tencent mengatakan, "Perusahaannya telah hadir di Indonesia lebih dari 4 tahun dan penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dalam melakukan kontribusi positif dalam pola konsumsi internet di Indonesia.

Ditambahkan oleh Benny Ho, di saat e-commerce berkembang pesat dengan memfokuskan pada industri perdagangan, logistik, dan pembayaran, JOOX akan selalu berusaha memanjakan konsumen dengan musik online yang dapat dinikmati secara legal.

JOOX hadir di Indonesia sejak bulan Oktober 2015 sebagai layanan musik online yang selalu berkembang memberikan inovasi terbaik untuk penggunanya. 

"Tak hanya hanya memanjakan telinga dengan menghadirkan musik-musik terkini, JOOX juga berusaha untuk meluaskan sensor musik melalui produk-produk lainnya yang berkesinambungan," tambah Benny.

Beragam fitur menarik juga terus dibenamkan oleh JOOX, seperti JOOX Update! dan V Station. Kedua fitur ini sengaja dihadirkan untuk memberi rasa nyaman kepada penggunanya.

JOOX Update! adalah feature di dalam aplikasi yang menghadirkan berita-berita terkini tentang musik dan musisi baik lokal maupun internasional. 

Sedangkan V Station adalah sebuah feature audio visual dimana pengguna JOOX dapat menyaksikan layanan live broadcast mengenai aktivitas musisi favorit dan melakukan interaksi dengan sesama pengguna. 

"Dalam perkembangannya, V Station telah mendapatkan respon positif dari para pengguna JOOX. Penampilan dan interaksi para musisi menjadi salah satu hal yang selalu dinanti oleh fans setianya," pungkas Benny.

Tags: , , ,


COMMENTS