October 5, 2016

Di UC News, Bambang Pamungkas Mengaku Tidak Jago Bermain Bola

Penulis: Desmal Andi
Di UC News, Bambang Pamungkas Mengaku Tidak Jago Bermain Bola  

MOBITEKNO – Anda pasti kenal dengan Bambang Pamungkas? Ia merupakan salah satu atlit sepakbola yang sempat wara-wiri membela tim sepak bola tanah air beradu dengan negara-negara lain. Di UC News, pemain yang memiliki posisi sebagai penyerang ini baru saja mengaku bahwa ia tidak jago bermain bola, tetapi dalam sebuah permainan sepakbola di video game. Atlit yang biasa dipanggil Bepe ini harus mengerahkan trik khusus saat ditantang bermain bola dalam bentuk video game. Cerita Bepe ini bisa ditemukan dalam UC News, distributor konten berbasis big data dari UCWeb, bagian dari Alibaba.

Tidak hanya sisi lain dari Bepe yang bisa ditemukan di UC News, artis Raffi Ahmad dan Fitri Tropica juga memiliki sisi lain yang mereka ceritakan khusus untuk UC News. Bahkan, seorang Fitri Tropica belum pernah sekalipun merasakan makan malam romantis di mala valentine. Ketiga selebriti ini memang menjadi penulis konten untuk UC News. Mereka bisa menceritakan sisi lain aktivitasnya sehari-hari yang jarang didengar publik luas di UC News. Pengalaman-pengalaman mereka tentu bisa menjadi cerita menarik bagi para pengguna UC News dan UCWeb.

Untuk mendukung ketiga selebriti ini di UC News, baru-baru ini UC News juga bertanya kepada para pengguna tentang pekerjaan ain apa yang cocok untuk ketiga selebriti ini. Responnya cukup banyak. Bahkan, para pengguna UC News menilai seorang Raffi Ahmad bisa menjadi bisnisman sejati atau Bepe bisa menjadi pelatih sepakbola andal.

Untuk mengajak para pengguna untuk mengetahui sisi lain para idola mereka, UC News juga meluncurkan kampanye #SelebUCNews dari tanggal 25 September hingga 5 Oktober 2016. Dalam kampanye ini, user hanya perlu mengumpulkan 6 kartu untuk memenangkan berbagai hadiah. Untuk mendapatkan kartu-kartu tersebut, pengguna hanya perlu memberikan like di laman Facebook UC Browser dan UC News, share permainan dengan teman-teman di Facebook, dan menjawab beberapa pertanyaan.

Tags: , , , ,


COMMENTS